BERITA

Peluncuran All New Honda Beat Series 2024 di TDM Lampung Dimeriahkan Belasan UMKM

15
×

Peluncuran All New Honda Beat Series 2024 di TDM Lampung Dimeriahkan Belasan UMKM

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Hadirkan Belasan UMKM Meriahkan Peluncuran All New Honda Beat Series 2024
TDM Lampung Hadirkan Belasan UMKM Meriahkan Peluncuran All New Honda Beat Series 2024

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, memeriahkan peluncuran All New Honda Beat Series 2024 dengan menghadirkan belasan kuliner UMKM.

Peluncuran ini dipusatkan di Lampung City Mall pada Sabtu malam (29/6/2024) dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 28 hingga 30 Juni 2024.

Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM Lampung, menyatakan bahwa kehadiran para UMKM ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan TDM terhadap acara peluncuran.

“Selain acara peluncuran All New Honda Beat terbaru ini, kami juga menghadirkan belasan UMKM sebagai bentuk kepedulian kami untuk memeriahkan dan mendukung kesuksesan acara,” ujar Dony Ronaldo.

Menurut Dony, Honda Beat telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, mendorong perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda Beat series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun,” tambahnya.

Dony berharap ke depan, TDM Lampung dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia, khususnya di Lampung.

Acara peluncuran juga dimeriahkan oleh grup band asal Lampung, Batas Senja, yang membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti “Kemana Kita Hari Ini”, “Alinea”, “Kan Menua”, hingga “Nanti Kita Seperti Ini”.

Selain hiburan dari Batas Senja, peluncuran All New Honda Beat Series 2024 juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk, test ride, community gathering, kompetisi e-sport, kompetisi band, fashion show, kompetisi skateboard, serta tarian modern.

All New Honda Beat Series 2024 hadir dengan desain yang lebih ramping dan fitur canggih, seperti smart key dan alarm, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Dengan perubahan ini, Honda Beat semakin dipercaya oleh generasi muda sebagai pilihan transportasi favorit untuk perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Model terbaru ini tampil dengan desain lekukan yang memperkuat kesan sporty. Perubahan terlihat pada bodi, lampu depan, dan belakang yang didesain untuk menemani aktivitas generasi muda yang enerjik.

AHM juga menghadirkan tipe baru, Deluxe Smart Key, yang mendukung kepraktisan dan keamanan berkendara sehari-hari.

All New Honda Beat Series 2024 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti sistem smart key, alarm, power charger, dan baterai indikator untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Warna-warna baru seperti Glossy White Black pada tipe CBS dan Matte Brown pada Beat Street menambah kesan modern dan stylish.

All New Honda Beat Street menonjol dengan velg 12 inci dan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Fitur keamanan seperti smart key dan alarm juga disematkan pada berbagai tipe, menambah rasa aman bagi pengendaranya. Selain itu, lampu depan LED memberikan pencahayaan optimal untuk kenyamanan berkendara di malam hari.

Panel meter digital dengan tampilan layar berwarna biru menyajikan informasi lengkap seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Fitur secure key shutter dan tombol pembuka jok memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Sistem pengereman Combi Brake System (CBS), side stand switch, dan parking brake lock memberikan keamanan tambahan bagi pengendaranya.

All New Honda Beat tipe CBS dipasarkan dengan harga mulai dari Rp19,4 jutaan di Lampung. Tipe Deluxe Standard dijual seharga Rp20,1 jutaan, sementara tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi hadir dengan harga Rp20,6 jutaan. All New Honda Beat Street dipasarkan dengan harga Rp20,2 jutaan di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *