BERITA

Panggilan Amanah: Benny Uzer Mengapresiasi Warga Lampung yang Berpartisipasi ke TPS

202
×

Panggilan Amanah: Benny Uzer Mengapresiasi Warga Lampung yang Berpartisipasi ke TPS

Sebarkan artikel ini
Ajak Pemilih ke TPS, Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Benny Uzer Sampaikan Apresiasi ke Warga
Ajak Pemilih ke TPS, Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Benny Uzer Sampaikan Apresiasi ke Warga

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung nomor urut 5, Benny Uzer, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Lampung atas dukungan yang luar biasa selama masa sosialisasi dan kampanye yang baru-baru ini berakhir pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam sebuah pernyataan kepada pers pada Sabtu itu, Benny Uzer menyatakan, “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang menyambut baik kehadiran saya saat turun ke dapil.”

Benny Uzer, seorang kader Muhammadiyah Lampung, juga mengingatkan masyarakat Lampung untuk menggunakan hak pilih mereka dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Dia memiliki pengalaman luas dalam politik, pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014 dan juga sebagai Ketua DPP Bidang Konstitusi Partai Gerindra dari tahun 2019 hingga 2024.

Namun, dia memilih mundur dari jabatan-jabatan tersebut untuk maju sebagai calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Lampung periode 2024-2029.

Pencalonan Benny Uzer mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan dan tokoh di Lampung.

Salah satunya adalah Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung, Muhtadli, yang menyatakan, “Bang Benny Uzer adalah salah satu panutan anak muda dan layak untuk kita pilih. Kami dukung kader terbaik Muhammadiyah untuk melaju ke Senayan.”

Muhtadli berharap Benny Uzer terpilih sebagai Anggota DPD RI untuk mewakili Lampung demi menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung, terutama terkait dengan pemerataan pembangunan di pemerintahan daerah, keseimbangan pendapatan daerah, dan pemanfaatan potensi daerah.

Dukungan juga datang dari Dewa Aji Putu Oka, seorang tokoh Bali di Lampung Timur. Dewa Aji Putu Oka, warga Desa Restu Rahayu, Raman Utara Lampung Timur, menyatakan kesiapannya untuk membantu kampanye Benny Uzer di Lampung Timur, dengan menyebutnya sebagai orang yang merakyat dan berkontribusi positif bagi masyarakat Lampung.

Ulama terkemuka KH. Ismail Zulkarnain juga menyampaikan doa dan dukungannya agar Benny Uzer terpilih sebagai Anggota DPD RI yang mewakili Lampung.

“Saya hanya ingin berpesan, jangan pernah berubah, selalu dekat dengan rakyat dan ulama,” ujar Ismail Zulkarnain.

Selain itu, tokoh Tionghoa, Anton Narada, juga memberikan dukungannya untuk Benny Uzer, menyebutnya sebagai pengusaha sukses yang ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung.

Anton menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memilih Benny, mengingat komitmen dan kontribusinya yang sudah terbukti.

Di sisi lain, Suparti, Ketua Askowani Mulia (Kelompok Wanita Tani) Lampung Tengah, menyatakan dukungan penuhnya kepada Benny Uzer yang memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha.

Suparti menyebutkan bahwa Askowani Mulia telah merambah semua sektor, dari pertanian, perikanan, peternakan, hingga home industri, dan berharap UMKM di Lampung Tengah dapat berkembang dan maju di bawah kepemimpinan Benny Uzer di DPD RI.

Dengan dukungan yang begitu kuat dari berbagai kalangan dan latar belakang, Benny Uzer menegaskan komitmennya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Lampung di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *