BERITA

Optimisme TKD Prabowo-Gibran Lampung: Kampanye di 271 Lokasi Selama 2,5 Bulan, Target Suara 70%

39
×

Optimisme TKD Prabowo-Gibran Lampung: Kampanye di 271 Lokasi Selama 2,5 Bulan, Target Suara 70%

Sebarkan artikel ini
Kampanye di 271 Titik Selama 2,5 Bulan, TKD Prabowo-Gibran Lampung Optimistis Raih 70% Suara
Kampanye di 271 Titik Selama 2,5 Bulan, TKD Prabowo-Gibran Lampung Optimistis Raih 70% Suara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, H. Faishol Djausal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi selama 2,5 bulan dalam masa kampanye.

Menurutnya, berbagai metode kampanye telah dilakukan dengan apik untuk menarik simpati masyarakat, dengan menempuh sebanyak 271 titik yang meliputi 20 titik utama panggung konser Gebyar Indonesia Maju.

Perhelatan kampanye tatap muka tersebut dinilai sukses dan berjalan sempurna tanpa adanya pelanggaran ataupun teguran dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Kami telah melalui berbagai kegiatan, seperti pertemuan langsung dengan masyarakat, pagelaran budaya, sholawatan, pengajian akbar, konser, dan berbagai acara lainnya. Semuanya berlangsung dengan baik dan sukses. Kami bersyukur tidak ada teguran dari Bawaslu dan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ungkap Faishol di Sekretariat TKD Lampung, Pahoman Bandar Lampung pada Minggu (11/2/2024).

TKD Prabowo-Gibran Lampung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kampanye berjalan lancar dan damai hingga akhir.

“Kami memohon maaf kepada tim pemenangan calon presiden nomor urut 01 dan 03 di Lampung, serta kepada semua pihak yang terlibat selama kampanye. Jika terdapat kesalahan selama perjalanan dua setengah bulan ini, kami mengucapkan maaf,” terang Faishol Djausal.

Meskipun demikian, TKD Prabowo-Gibran masih sangat optimistis mencapai target satu putaran dengan meraih 70% suara.

Terkait kemungkinan adanya putaran kedua dalam pemilihan presiden, TKD Prabowo-Gibran Lampung telah melakukan persiapan, namun dianggap sangat minim kemungkinannya.

“Kami tetap optimistis mencapai 70% suara dalam satu putaran. Namun, terkait hal lainnya, hanya Allah yang mengetahui. Kita akan mengetahui indikator keberhasilannya. Kami telah berjuang dengan segenap kemampuan yang kami miliki,” lanjutnya.

Faishol juga memberikan pesan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan untuk tetap waspada selama masa tenang ini.

Dia mengingatkan agar tidak lengah terhadap segala hal yang berpotensi merugikan secara politik. “Masa kampanye telah berakhir, dan tidak diperbolehkan lagi melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

Kini tugas kita adalah mengawasi dan mengawal melalui teman-teman di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing,” tandasnya.

Selain itu, Ayah Sol juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka di TPS masing-masing.

“Mari pada tanggal 14 Februari nanti, kita gunakan hak pilih kita. Mari kita bersyukur bahwa masyarakat telah dengan tulus menitipkan harapan mereka kepada Prabowo-Gibran,” tutup H. Faishol Djausal.