BERITA

Operasi Antinarkoba: Polda Lampung Sita Tiga Mobil Mewah Milik APS Selebgram Palembang yang Diduga Terlibat dalam Jaringan Narkoba Internasional

221
×

Operasi Antinarkoba: Polda Lampung Sita Tiga Mobil Mewah Milik APS Selebgram Palembang yang Diduga Terlibat dalam Jaringan Narkoba Internasional

Sebarkan artikel ini
Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Tiga Mobil Mewah Milik APS Selebgram Palembang Disita Polda Lampung
Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Tiga Mobil Mewah Milik APS Selebgram Palembang Disita Polda Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba) Polda Lampung telah melakukan penyitaan terhadap tiga unit mobil mewah yang diduga milik selebritis Instagram (selebgram) berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dengan inisial APS.

Mobil-mobil mewah tersebut, termasuk Mercedes, BMW, dan Mitsubishi Pajero, disita sebagai bagian dari penyelidikan terkait sindikat pengedaran narkoba internasional.

Penyitaan tiga mobil mewah ini berlangsung pada Selasa (29/8/2023) di halaman pelataran parkir Mapolda Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil-mobil tersebut merupakan milik APS yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba internasional.

Sebelumnya, rumah selebgram ini yang terletak di Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, telah menjalani proses pemeriksaan dan penggeledahan oleh pihak kepolisian.

Syahrizal, Ketua RT setempat, mengonfirmasi bahwa rumah APS telah dikunjungi oleh polisi pada Sabtu (26/8/2023).

Syahrizal menyatakan bahwa pada saat penggeledahan tersebut, APS juga hadir di lokasi.

“APS baru tinggal di sini selama satu tahun. Saat penggeledahan, saya melihat APS ada di sana bersama polisi,” ujar Syahrizal pada Selasa (29/8/2023).

Meskipun rincian terkait barang bukti yang ditemukan dalam rumah APS belum sepenuhnya diungkap, polisi mengindikasikan keterlibatannya dalam jaringan narkoba internasional.

Kombes Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung, mengonfirmasi bahwa APS telah ditangkap di salah satu salon kecantikan di Palembang.

“Iya benar, saat ini perkara tersebut masih dalam penyelidikan kami di Direktorat Reserse Narkoba,” kata Kombes Umi Fadillah Astutik dalam keterangannya pada Selasa (29/8/2023).

Sementara itu, APS saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Penyidik Polda Lampung.

Umi Fadillah Astutik menambahkan, “Mohon bersabar, nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan ini.”

Kasus ini terus dikembangkan oleh Ditres Narkoba Polda Lampung untuk mengungkap seluruh fakta terkait keterlibatan APS dalam jaringan narkoba internasional.

Publik diminta untuk tetap mengikuti perkembangan kasus ini melalui informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak berwenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *