BERITA

Mahasiswa UKM Mahapala Universitas Malahayati Raih Kemenangan Gemilang dalam Kejuaraan Artala Orientering Nasional

176
×

Mahasiswa UKM Mahapala Universitas Malahayati Raih Kemenangan Gemilang dalam Kejuaraan Artala Orientering Nasional

Sebarkan artikel ini
Empat Mahasiswa UKM Mahapala Universitas Malahayati Borong Juara Artala Orientering Nasional
Empat Mahasiswa UKM Mahapala Universitas Malahayati Borong Juara Artala Orientering Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Empat mahasiswa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala Universitas Malahayati, Bandar Lampung, berhasil memukau dunia olahraga dengan meraih kemenangan gemilang dalam ajang Artala Orientering Nasional ke-4.

Kompetisi prestisius ini adalah panggung bagi para peserta untuk memperebutkan tiket menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas).

Dalam gelaran yang berlangsung seru, keempat mahasiswa dari Universitas Malahayati ini menunjukkan performa luar biasa.

Mereka berhasil mendominasi podium dengan mengantongi beragam medali. Kemenangan diraih dalam berbagai kategori, yang membuktikan kualitas dan ketangguhan mereka dalam kompetisi ini.

Prestasi tersebut meliputi Juara I Lead Putra, Juara II Speed Classic Putra, dan Juara II Lead Putri dalam kategori kompetisi utama.

Selain itu, keberhasilan juga diraih di tingkat Provinsi Lampung, dengan meraih Juara I Under-19 Putra, serta Juara Harapan III.

Hasil yang mencengangkan ini tak hanya membanggakan mereka sendiri, tetapi juga mengukuhkan posisi Universitas Malahayati di kancah olahraga nasional.

Pembina UKM Mahapala, Aditia Arief Firmanto, S.H., M.H, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa yang ditorehkan oleh para mahasiswanya.

“Proses latihan dan kerja keras selama ini berhasil membuahkan hasil, kami telah melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Aditya dalam keterangannya.

Ia berharap prestasi ini dapat menjadi pendorong semangat untuk meraih lebih banyak lagi prestasi gemilang di masa depan.

Aditya juga berharap bahwa pencapaian ini akan membantu dalam membangun citra positif Universitas Malahayati dan memberikan pengaruh positif bagi UKM Mahapala. “Kami berharap, semoga dengan prestasi ini akan memicu semangat dan menambah raihan juara dalam ajang-ajang bergengsi lainnya,” tambahnya.

Salah satu mahasiswa yang turut meraih kemenangan gemilang, Jeri, juga tidak menyembunyikan kegembiraannya.

Bagi Jeri, prestasi ini memiliki makna mendalam dalam perjalanannya menjadi atlet yang lebih baik.

“Ini adalah even pertama yang saya ikuti, Alhamdulillah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Ini memacu saya untuk terus meraih prestasi,” tutur Jeri dengan penuh semangat.

Prestasi gemilang ini tidak hanya membuktikan kualitas para atlet muda Universitas Malahayati, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka di panggung olahraga nasional.

Diharapkan, prestasi ini akan memberikan inspirasi bagi para generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dan semangat juang dalam meraih keunggulan di berbagai bidang kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *