BERITA

Partai Gelora Lampung Kunjungi DPD Gerindra: Surat Dukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024

197
×

Partai Gelora Lampung Kunjungi DPD Gerindra: Surat Dukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Kunjungi DPD Partai Gerindra Lampung, DPW Partai Gelora Lampung Beri Surat Dukung Prabowo Presiden RI 2024
Kunjungi DPD Partai Gerindra Lampung, DPW Partai Gelora Lampung Beri Surat Dukung Prabowo Presiden RI 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung menerima kunjungan dari pengurus DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Lampung dalam upaya konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada tahun 2024, tepatnya pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Selama kunjungannya, Samsani Sudrajat, Ketua DPW Gelora Lampung, secara resmi menyerahkan surat dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 kepada Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Surat ini akan segera disampaikan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora.

Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DPW Partai Gelora Lampung untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024.

Ia mengungkapkan rasa senangnya dapat menerima tamu yang memiliki tujuan perjuangan yang sejalan, yang merupakan cerminan dari cita-cita Prabowo dan bukan hanya kepentingan Partai Gerindra semata.

Rahmat juga menegaskan bahwa kolaborasi ini akan memberikan energi dan motivasi baru bagi Partai Gerindra Lampung.

Rahmat Mirzani Djausal menyatakan, “Kami merasa senang, karena cita-cita memajukan Indonesia lebih maju, semoga kolaborasi ini dapat menguatkan untuk pemenangan Prabowo sebagai Presiden RI 2024.”

Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung juga memberikan instruksi kepada Ketua DPC Partai Gerindra di kabupaten/kota di Lampung untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Gelora.

Samsani Sudrajat, Ketua DPW Partai Gelora Lampung, menjelaskan bahwa kunjungannya ini merupakan langkah awal dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

Dia berharap bahwa momentum yang ada saat itu, di tengah banyak peristiwa besar di Indonesia, akan menjadi bagian dari upaya bersama untuk mendorong pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

Samsani menambahkan bahwa dari berbagai calon yang ada di Indonesia, Prabowo Subianto adalah satu-satunya yang memenuhi syarat sebagai kandidat Presiden RI 2024.

Elektabilitas dan ketenaran Prabowo yang tak terbendung menjadi bukti dukungan dari seluruh pimpinan DPW Partai Gelora di seluruh Indonesia untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *