BERITAOLAHRAGA

Olivier Giroud Mengumumkan Pensiun Internasional Setelah Euro 2024

109
×

Olivier Giroud Mengumumkan Pensiun Internasional Setelah Euro 2024

Sebarkan artikel ini
Olivier Giroud Undur Diri dari Timnas Prancis Usai Euro 2024
Olivier Giroud Undur Diri dari Timnas Prancis Usai Euro 2024

Media90 – Striker AC Milan yang sebentar lagi akan hengkang, Olivier Giroud, telah mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri karier internasionalnya bersama tim nasional Prancis setelah Euro 2024.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan L’Equipe, pemain berusia 37 tahun itu mengungkapkan keputusannya untuk mundur dari tim nasional setelah turnamen, dengan tujuan memberi ruang bagi perkembangan para pemain muda.

“Tentu saja, saya akan sangat merindukannya. Tapi saya yakin bahwa saya harus memberi tempat kepada para pemain muda,” kata Giroud, mengutip dari The Cult of Calcio.

Selain memutuskan untuk gantung sepatu dari karier internasionalnya, Giroud juga secara fisik akan meninggalkan Eropa karena telah menyetujui kepindahannya dari Milan untuk bergabung dengan franchise MLS, Los Angeles FC, pada bulan Juli mendatang.

Pencetak gol produktif ini telah mengumpulkan 131 penampilan untuk Les Bleus, tampil di tiga final turnamen besar internasional dan berhasil mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun 2018.

Kepergian Giroud dari panggung internasional menandai akhir dari era yang gemilang dalam karier sepak bola Prancis, sementara kepindahannya ke MLS menjanjikan babak baru dalam petualangannya di dunia sepak bola. (Jennifer Carorine Gouw/The Cult of Calcio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *