BERITA

Pelepasan Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda oleh Sekdaprov saat Memasuki Masa Pensiun

171
×

Pelepasan Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda oleh Sekdaprov saat Memasuki Masa Pensiun

Sebarkan artikel ini
Sekdaprov Melepas Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda yang Masuki Masa Pensiun
Sekdaprov Melepas Kepala Bapenda dan Kepala Balitbangda yang Masuki Masa Pensiun

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, dengan penuh penghormatan mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, melakukan upacara pelepasan purnabakti untuk Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung, Adi Erlansyah, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis.

Acara emosional ini berlangsung di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, pada Kamis, 29 Februari 2024.

Fahrizal Darminto, dalam pidatonya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis atas pengabdian mereka selama bertahun-tahun di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Merasa bangga karena saudara-saudara kita telah berhasil melalui masa menjadi pegawai yang keduanya sama-sama mengabdi selama 35 tahun. Terima kasih telah memberikan pengabdian kepada negara,” ujar Fahrizal dengan penuh rasa hormat.

Pelepasan ini tidak hanya terbatas pada dua figur penting ini, tetapi juga melibatkan 159 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lainnya yang memasuki masa purnabakti periode Januari-Maret 2024.

Fahrizal, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, menyoroti perjalanan panjang yang telah dilalui oleh semua purnabakti tersebut.

“Ini merupakan suatu anugerah dan tidak semua orang berkesempatan seperti itu,” tambahnya.

Fahrizal juga menyatakan kegembiraan Pemerintah Provinsi Lampung dalam melepas para pegawai yang telah berjasa dalam pembangunan daerah.

“Pada hari ini kita melepas bapak ibu dalam keadaan happy ending, kita turut berbahagia,” katanya sambil tersenyum.

Dalam tanggapannya, Adi Erlansyah mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk melayani sebagai seorang PNS di Pemerintah Provinsi Lampung selama 35 tahun.

“Tentu ini suatu nikmat dan anugerah dari Allah yang harus disyukuri,” ungkapnya dengan tulus.

Sementara Hamartoni Ahadis juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama dirinya mengabdi di Pemerintah Provinsi Lampung.

“Lampung tetap berjaya itulah harapan kami. Kami bangga pernah ada di sini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian tali asih kepada 159 orang PNS yang telah memasuki masa purnabakti periode Januari-Maret 2024, serta pemberian santunan kepada keluarga atau ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia, yang berjumlah 16 orang.

Ini menjadi momen bersejarah yang memperlihatkan apresiasi yang tulus dari Pemerintah Provinsi Lampung terhadap para pegawai yang telah berbakti selama bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *