BERITA

November Ceria bersama Honda Raden Intan: Promo GEBER Spesial untuk Anda!

260
×

November Ceria bersama Honda Raden Intan: Promo GEBER Spesial untuk Anda!

Sebarkan artikel ini
Promo GEBER dari Honda Raden Intan Khusus di Bulan November Ini
Promo GEBER dari Honda Raden Intan Khusus di Bulan November Ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kehadiran bulan November tidak menyurutkan semangat Honda Raden Intan untuk terus menghadirkan promo hemat bagi para penggemar sepeda motor.

Jelang akhir bulan ini, dealer tersebut kembali mempersembahkan penawaran istimewa, khususnya untuk Honda Vario 160. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Mahliza Tamba, seorang Sales Dealer Raden Intan, memberikan wawancara pada Selasa (21/11/2023) mengenai promo spesial untuk Honda Vario 160.

“Sobat Honda pecinta motor matik Honda Vario 160 kedapatan promo iritnya nih! Honda Vario 160 dapat diperoleh dengan DP 1 jutaan, angsuran tiap bulannya hanya 1.311 ribu, dan sobat Honda akan dapat free 1 tahun service dan ada diskon sebesar 300 ribu juga lho! Oh ya, Sobat Honda juga akan dapatkan gratis Jaket Spesial Vario 160 dan Disk Lock! Promonya super hemat nih, sobat! Yuk dapatkan Honda Vario 160 sekarang dengan promo Honda GEBER Gebyar Bonus November ini ya!” ujar Mahliza.

Honda Vario 160 menawarkan desain premium dengan lekuk tajam yang sporti, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik ini berperforma tinggi.

Mahliza menambahkan bahwa skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan canggih, termasuk Honda Smart Key System yang dilengkapi Alarm dan Answer Back System untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

“Pada tipe ABS, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS), dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi Rear Disc Brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter,” terang Mahliza.

Dengan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, Honda Vario 160 semakin menonjolkan kesan premium sporti dan kecanggihan.

Model ini juga dilengkapi Full Digital Panel Meter dengan informasi yang lengkap, termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar memberikan kapasitas bagasi 18 liter, memberikan ruang ekstra dengan tampilan desain flat deck untuk menemani aktivitas harian pengendara.

“Sobat Honda, yuk dapatkan motor kebanggaan Sobat dengan promo Honda GEBER ini, pastinya lebih hemat deh! Info tambahan nih, semua tipe sepeda motor Honda mendapatkan garansi rangka 5 tahun loh! Untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis, dan sebagainya, kunjungi showroom dealer Honda Raden Intan,” tutur Mahliza Tamba sebagai ajakan penutup.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih Honda Vario 160 dengan penawaran istimewa ini sebelum bulan November berakhir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *