BERITA

Manfaatkan Kesempatan Terbatas! Lebih dari Seribu Warga Lampung Nikmati Promo Peningkatan Daya Listrik Hingga Akhir November

64
×

Manfaatkan Kesempatan Terbatas! Lebih dari Seribu Warga Lampung Nikmati Promo Peningkatan Daya Listrik Hingga Akhir November

Sebarkan artikel ini
Promo Hingga 30 November, 1.222 Warga Lampung Manfaatkan Promo Tambah Daya Listrik
Promo Hingga 30 November, 1.222 Warga Lampung Manfaatkan Promo Tambah Daya Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, PT PLN (Persero) memberikan tawaran istimewa kepada masyarakat Lampung.

Dalam promo khusus ini, pelanggan dapat menambah daya listrik mereka dengan hanya membayar Rp271.023,- untuk semua golongan tarif hingga 7.700 Volt Ampere (VA).

Sejauh ini, sudah 1.222 pelanggan Lampung yang memanfaatkan promo ini, dan penawaran ini berlaku hingga 30 November 2023.

Menurut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, Saleh Siswanto, program tambah daya ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap masyarakat, terutama dalam merayakan HLN ke-78.

Dia menyatakan bahwa meningkatnya konsumsi listrik di masyarakat Lampung mencerminkan produktivitas yang semakin meningkat, menjadi motivasi bagi PLN untuk terus menyediakan layanan kelistrikan yang handal.

“Promo spesial tambah daya kali ini memberikan kesempatan kepada pelanggan tarif 900 VA hingga 7.700 VA untuk menikmati peningkatan daya dengan biaya istimewa Rp271.023,-. Respon masyarakat sangat positif, dan kami telah mencatat partisipasi 1.222 warga Lampung dalam promo ini,” jelas Saleh Siswanto.

Dia juga menjelaskan bahwa promo ini menawarkan harga tambah daya yang sangat terjangkau dibandingkan dengan harga normal.

Sebagai contoh, pelanggan dengan daya 900 VA yang ingin menambah daya hingga 7.700 VA hanya perlu membayar Rp271.023,-, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga biasa.

Promo ini berlaku mulai 27 Oktober hingga 30 November dan dapat digunakan oleh pelanggan tegangan rendah 1 phasa dari semua golongan tarif yang telah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Oktober 2023.

Untuk mendapatkan voucher tambah daya, pelanggan harus melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau membayar tagihan listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Saleh Siswanto memberikan panduan untuk mengikuti promo ini, “Buka aplikasi PLN Mobile, lakukan pembelian token minimal 50 ribu untuk pelanggan dengan kwh prabayar, atau lakukan pembayaran tagihan listrik untuk pelanggan dengan kwh pascabayar. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya yang siap digunakan. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftar sekarang karena promo berakhir pada 30 November.”