BERITA

Nasabah KC Pringsewu Raih Hadiah Utama dalam Undian Bank Lampung 2024

182
×

Nasabah KC Pringsewu Raih Hadiah Utama dalam Undian Bank Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Grand Prize Undian Lokal Bank Lampung 2024, Jatuh pada Nasabah KC Pringsewu
Grand Prize Undian Lokal Bank Lampung 2024, Jatuh pada Nasabah KC Pringsewu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Nasabah Bank Lampung Kantor Cabang Pringsewu berhasil meraih grand prize berupa mobil Avanza dalam undian lokal Bank Lampung 2024 yang digelar pada Sabtu (2/3/2024) di Graha Wangsa.

Pengundian hadiah utama dalam pesta tahunan Bank Lampung ini dilakukan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

Penyerahan simbolis hadiah grand prize dilakukan kepada Kepala Bank Lampung Cabang Pringsewu, yang didampingi oleh para pemegang saham, komisaris, dan direksi Bank Lampung.

Sementara grand prize kedua, berupa mobil Daihatsu Ayla, berhasil diraih oleh nasabah Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Kartini Bandar Lampung.

Gubernur Arinal Djunaedi memberikan ucapan selamat kepada seluruh nasabah yang berhasil memenangkan hadiah dalam undian tabungan lokal Bank Lampung 2024 ini.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, mengungkapkan bahwa total hadiah yang diberikan dalam undian tabungan lokal Bank Lampung 2024 mencapai lebih dari Rp 765 juta.

Selain grand prize mobil, terdapat juga hadiah-hadiah lainnya seperti uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk lima pemenang hadiah kedua, Rp 5 juta untuk sepuluh pemenang hadiah ketiga, dan Rp 1 juta untuk 240 pemenang hadiah keempat.

Penarikan undian untuk hadiah kedua hingga keempat telah dilakukan sehari sebelumnya di Kantor Pusat Bank Lampung.

Hadiah-hadiah tersebut berhasil dimenangkan oleh nasabah dari berbagai cabang Bank Lampung, termasuk KCP Pringsewu, KCP Gedung Tataan, KCP Bakauheni, KC Bandar Lampung, KCP Simpang Pematang, dan lainnya.

Presley Hutabarat juga mengungkapkan bahwa Bank Lampung telah aktif dalam mendukung Program Kartu Petani Berjaya (KPB) dengan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 889 miliar kepada 12.842 debitur hingga akhir tahun 2023.

Penyaluran kredit produktif pada tahun 2023 meningkat signifikan, mencapai Rp 2,10 triliun atau tumbuh 53,31% dibanding tahun sebelumnya, menandakan peran Bank Lampung dalam mendukung perekonomian di Lampung semakin penting.

Presley Hutabarat juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung sebagai pemegang saham yang memberikan dukungan bagi kemajuan Bank Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *