BERITA

Mirza dan Demokrat Rencanakan Koalisi ‘Lampung Maju’ untuk Calon Gubernur

30
×

Mirza dan Demokrat Rencanakan Koalisi ‘Lampung Maju’ untuk Calon Gubernur

Sebarkan artikel ini
Daftar Penjaringan Calon Gubernur Lampung di Demokrat, Mirza Sepakati Bentuk Koalisi Lampung Maju
Daftar Penjaringan Calon Gubernur Lampung di Demokrat, Mirza Sepakati Bentuk Koalisi Lampung Maju

Media90 – Usai dideklarasikan sebagai bakal calon Gubernur Lampung oleh Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal telah melangkah lebih jauh dengan mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka oleh DPD Partai Demokrat Lampung pada Selasa (14/5/2024).

Setelah proses pendaftaran, Rahmat Mirzani Djausal langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Lampung menyatakan bahwa berkas yang diajukan telah lengkap.

Tak hanya itu, setelah mendaftar dan mengembalikan berkas, Rahmat Mirzani Djausal bersama dengan Partai Demokrat Lampung sepakat untuk membentuk koalisi yang dinamakan Koalisi Lampung Maju.

Dalam sesi jumpa pers bersama awak media, Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, “Jika terbentuk koalisi, maka kami setuju namanya jadi Koalisi Lampung Maju, memang bagi Lampung ini momen saatnya maju.”

Mirza, panggilan akrab Rahmat Mirzani Djausal, melihat bahwa Partai Demokrat di Lampung selama ini telah banyak bekerjasama. Oleh karena itu, ia berharap bahwa jika diberikan kesempatan berkoalisi, mereka bisa bersama-sama membangun Lampung.

“Lampung akan maju jika gubernurnya memiliki keinginan dan pemahaman yang sama, bahwa Lampung bukan milik pribadi tetapi milik seluruh masyarakat,” tambah Rahmat Mirzani Djausal.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, menyatakan bahwa ia sudah mengenal Rahmat Mirzani Djausal sebelumnya, sebelum menjadi calon Gubernur Lampung, sehingga mereka memiliki hubungan yang dekat.

“Saya harap karakternya tidak akan berubah jika nanti menjadi Gubernur Lampung. Bagi saya, koalisi bukanlah sekadar membawa calon dari Partai Gerindra dan Demokrat, tetapi koalisi harus didasarkan pada kesamaan visi, misi, dan tekad,” ungkap Edy Irawan Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *