BERITA

Meriahnya Puncak HUT Pesawaran ke-16 dengan Kehadiran Artis Nasional yang Menghibur!

103
×

Meriahnya Puncak HUT Pesawaran ke-16 dengan Kehadiran Artis Nasional yang Menghibur!

Sebarkan artikel ini
Meriahnya Puncak HUT Pesawaran ke-16 dengan Kehadiran Artis Nasional yang Menghibur!
Meriahnya Puncak HUT Pesawaran ke-16 dengan Kehadiran Artis Nasional yang Menghibur!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Minggu, 23 Juli 2023, Lapangan Kantor Pemkab Pesawaran menjadi saksi sejarah malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Pesawaran.

Ribuan masyarakat berduyun-duyun memadati lokasi untuk merayakan momen bersejarah tersebut. Acara semarak ini semakin meriah dengan kehadiran artis nasional yang menghibur semua yang hadir.

Malam puncak HUT Pesawaran dibuka dengan megah oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang turut didampingi Bupati Pesawaran dan Forkopimda.

Suasana semakin semarak ketika alunan musik khas Lampung, “cetik,” menghentakkan lapangan. Acara ini juga dipenuhi kegembiraan dengan pembagian undian sepeda motor dan penganugerahan juara vlog serta karya tulis jurnalistik.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, tidak lupa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan dalam menyelenggarakan acara ini.

Dalam sambutannya, Bupati Dendi menekankan betapa Pesawaran telah mengalami kemajuan pesat di usia ke-16 ini, menjadi sejajar dengan kabupaten/kota maju di Provinsi Lampung.

“Dengan usaha, kerja keras, dan dukungan semua pihak selama ini, saya yakin roda perekonomian di Pesawaran akan semakin meningkat,” kata Bupati Dendi Ramadhona penuh keyakinan.

Namun, Bupati Dendi juga menyadari bahwa perjalanan pembangunan belum berakhir, dan Pemkab Pesawaran harus terus berbenah dan bekerja lebih keras untuk menghadirkan lebih banyak program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat dan perekonomian daerah.

Dendi berharap agar seluruh elemen masyarakat Pesawaran terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian, serta kerjasama.

Ia percaya bahwa tanpa dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Lampung, pelaksanaan program pembangunan tidak akan berjalan dengan optimal.

Bupati Dendi juga tak lupa untuk berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan dalam pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, dan sektor perekonomian.

Ia berharap sinergi antara kabupaten dan provinsi akan terus terjalin demi kemajuan Pesawaran.

Tema Pesawaran Semarak 2023, “Pesawaran, Bumi Wisata Sejuta Pesona,” turut menjadi bagian penting dalam merayakan momen bersejarah ini.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempromosikan produk-produk unggulan masyarakat Pesawaran, mendukung pengembangan sektor pariwisata dan UMKM, serta memotivasi masyarakat dan investor untuk memanfaatkan peluang dan potensi dalam percepatan pembangunan.

Sekretaris Daerah Pesawaran, Wildan, selaku Ketua Pelaksana HUT Semarak Pesawaran, menyampaikan harapannya bahwa acara ini dapat menggelorakan semangat gotong royong masyarakat Pesawaran dalam membangun dan mendukung program Pemkab Pesawaran.

Wildan juga menekankan pentingnya mempromosikan produk lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai salah satu tujuan utama.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, turut memberikan ucapan selamat HUT ke-16 kepada seluruh jajaran Pemkab Pesawaran.

Ia berharap usia yang bertambah ini akan semakin mendorong Pesawaran untuk menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

“Pesawaran, bumi wisata sejuta pesona, menjadi tema yang sangat tepat untuk menggambarkan Bumi Andan Jejama yang memiliki sejuta pesona melalui pariwisata yang sangat beragam,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal juga menekankan pentingnya kerjasama dalam mengelola pariwisata, termasuk dalam pengelolaan sampah agar lingkungan tetap bersih dan indah untuk keberlanjutan pariwisata di Pesawaran.

Semarak Pesawaran 2023 sukses mengukir momen bersejarah dan menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Pesawaran.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin baik, Pesawaran semakin menunjukkan pesona dan potensi sebagai destinasi wisata yang menakjubkan.

Semoga kebersamaan dan semangat ini terus membara untuk kesejahteraan dan kemajuan Pesawaran di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *