BERITA

Malam Bergelora di Kemiling Bandar Lampung: Warga Berhasil Menangkap 8 Remaja Geng Motor yang Konvoi Senjata

103
×

Malam Bergelora di Kemiling Bandar Lampung: Warga Berhasil Menangkap 8 Remaja Geng Motor yang Konvoi Senjata

Sebarkan artikel ini
Malam Bergelora di Kemiling Bandar Lampung Warga Berhasil Menangkap 8 Remaja Geng Motor yang Konvoi Senjata
Malam Bergelora di Kemiling Bandar Lampung Warga Berhasil Menangkap 8 Remaja Geng Motor yang Konvoi Senjata

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Minggu sore (23/7/2023), Polsek Kemiling bersama dengan warga berhasil melakukan penangkapan terhadap delapan remaja anggota geng motor dari kelompok Cakung (Cuaca Mendukung).

Mereka ditangkap di wilayah Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung. Para tersangka yang berhasil ditangkap adalah FR (14) dan VB (17) asal Beringin Raya, serta FN (13), EJ (15), MK (14), RD (15), AS (16), dan MF (16) asal Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung.

Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Heriyanto, menyatakan bahwa para remaja ini ditangkap ketika mereka kedapatan sedang melakukan konvoi dengan membawa tiga bilah senjata tajam yang sudah dimodifikasi. Diduga, mereka sedang mencari lawan untuk melakukan tawuran.

“Mereka ditangkap saat sedang melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam, yang diduga akan mencari lawan tawuran,” ungkap Ipda Heriyanto dalam keterangannya pada Senin (24/7/2023).

Penangkapan ini terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, yang berada di sekitar Perumahan Bhayangkara, Kemiling, Bandar Lampung.

Agus Heriyanto juga menyampaikan bahwa dari delapan remaja yang diamankan, empat di antaranya masih berstatus sebagai pelajar SMP, sementara sisanya adalah pelajar SMA.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh Polsek Kemiling, para remaja tersebut kemudian diserahkan ke Satreskrim Polresta Bandar Lampung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain berhasil mengamankan tiga bilah senjata tajam yang dimodifikasi, warga juga turut membantu dengan mengamankan tiga unit sepeda motor yang digunakan oleh para pelaku.

Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Heriyanto, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan tindakan preventif dan represif untuk mengatasi aksi kejahatan dari kelompok geng motor.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *