BERITA

Meriahkan Pekan Raya Lampung 2023: 6-21 Oktober, Dengan Kehadiran Ratusan UMKM dan Artis Ibukota! Yuk Saksikan!

125
×

Meriahkan Pekan Raya Lampung 2023: 6-21 Oktober, Dengan Kehadiran Ratusan UMKM dan Artis Ibukota! Yuk Saksikan!

Sebarkan artikel ini
Pekan Raya Lampung Resmi Dibuka 6-21 Oktober 2023, Ratusan UMKM Hingga Artis Ibukota Dihadirkan, Yuk Ramaikan
Pekan Raya Lampung Resmi Dibuka 6-21 Oktober 2023, Ratusan UMKM Hingga Artis Ibukota Dihadirkan, Yuk Ramaikan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Provinsi Lampung, bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung, telah resmi membuka Pekan Raya Lampung tahun 2023, yang sebelumnya dikenal sebagai Lampung Fair.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung pada Jumat malam, 7 Oktober 2022.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyatakan bahwa Pekan Raya Lampung adalah platform yang sangat penting untuk menyebarluaskan informasi, mempromosikan, dan mempublikasikan pembangunan di Lampung.

“Kami berharap acara ini akan memberikan gambaran tentang kemajuan Lampung di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pertanian, pariwisata, dan banyak lagi,” kata Arinal Djunaidi.

Menurut Arinal, Pekan Raya Lampung juga memberikan kesempatan besar bagi pelaku usaha dan bisnis, termasuk UMKM, untuk mempromosikan produk-produk unggulan daerah dan meningkatkan daya saingnya.

Dengan tema “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya,” Pekan Raya Lampung tidak hanya ditujukan untuk masyarakat Lampung, tetapi juga untuk masyarakat luas, bahkan hingga tingkat internasional.

Sekretaris Umum Apindo Lampung, Yanuar Irawan, menjelaskan bahwa Pekan Raya Lampung tahun 2023 berlangsung selama 15 hari, mulai 6 hingga 21 Oktober 2023, dan melibatkan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintahan di Lampung.

“Ada ratusan stan yang dikelola oleh pengusaha, UMKM, dan pedagang kaki lima. Bahkan, ada juga job fair yang ditargetkan dapat menarik 15 ribu pelamar pekerjaan,” ujarnya.

Selain itu, even ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibukota seperti Tipe X, NDX Aka, The Changcuters, Oom Leo, dan artis lokal lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin hadir dan turut meramaikan Pekan Raya Lampung tahun 2023, tiket dapat dibeli secara online melalui https://apindotiket.com atau langsung di lokasi, karena pihak panitia juga menyediakan pembelian tiket secara offline.

Harga tiket masuk hanya Rp10 ribu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan acara spektakuler ini dan mendukung kemajuan ekonomi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *