BERITA

Meniti Jalan Sukses: Rahmat Mirzani Djausal dan Petualangan Menuju Surga Tanpa Batas

30
×

Meniti Jalan Sukses: Rahmat Mirzani Djausal dan Petualangan Menuju Surga Tanpa Batas

Sebarkan artikel ini
Rahmat Mirzani Djausal Sukses itu Masuk Surga Tanpa Hisab
Rahmat Mirzani Djausal Sukses itu Masuk Surga Tanpa Hisab

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal, ternyata memiliki pandangan yang unik tentang arti sukses.

Bagi pria yang lahir di Kotabumi pada 18 Maret 1980 ini, sukses tidak semata-mata diukur dari kekayaan, popularitas, atau prestise.

Pandangan tersebut terungkap dalam sebuah unggahan video singkat yang dibagikan oleh Mirza, sapaan akrabnya, pada Minggu lalu (5/4/2024).

Dalam video berdurasi 44 detik itu, Mirza dengan tegas menyatakan, “Sukses itu bukan pada kekayaan, kejayaan, atau kekuasaan, tapi kesuksesan itu pada agama.”

Dari pandangan ini, Mirza mengakui bahwa ia telah mengajarkan kepada ketiga anak lelakinya tentang arti sejati dari kesuksesan sejak mereka masih kecil.

“Dari kecil saya tanamkan bahwa sukses itu masuk surga tanpa hisab. Kalau mimpinya seperti itu, jalan apa pun yang mereka tempuh, arahnya pasti ke sana,” ungkap Mirza, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandar Lampung.

Mirza menjelaskan lebih lanjut bahwa jika cita-cita mereka adalah masuk surga tanpa hisab, maka hal tersebut akan membawa dampak positif pada kehidupan agamanya.

“Jadi apa pun, apakah jadi pengusaha, PNS, atau politisi, akan menjadi baik. Jadi, yang penting agamanya dulu,” tambah Mirza, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Pernyataan Mirza ini menegaskan bahwa baginya, kesuksesan yang sejati bukanlah semata-mata tentang pencapaian materi atau kepopuleran, melainkan tentang kedalaman spiritual dan keberkahan dalam agama.

Dengan memprioritaskan nilai-nilai spiritual dalam menjalani kehidupan, Mirza berharap agar generasi muda dapat melihat sukses dari perspektif yang lebih holistik dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *