BERITA

Memperkuat Jaringan Dukungan hingga Lampung: Komunitas Ojol Renovasi Basecamp untuk Kesuksesan

151
×

Memperkuat Jaringan Dukungan hingga Lampung: Komunitas Ojol Renovasi Basecamp untuk Kesuksesan

Sebarkan artikel ini
Renovasi Basecamp, Komunitas Ojol Ganjar Perkuat Jaringan Dukungan Sampai Lampung
Renovasi Basecamp, Komunitas Ojol Ganjar Perkuat Jaringan Dukungan Sampai Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pagi yang cerah pada Minggu (6/8) menjadi momen perdana bagi Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia dalam menyambangi Provinsi Lampung.

Dalam kunjungannya ke Shelter Casper Trabas, Rajabasa, Bandar Lampung, Kajol Indonesia dengan bangga meresmikan basecamp dan posko kemenangan mereka.

Acara tersebut ditandai dengan pemugaran posko, mengubahnya menjadi tempat yang lebih layak dan nyaman bagi anggota Kajol dalam menjalankan aktifitas organisasi di sana.

Risnandar, Juru Bicara Kajol Indonesia, membuka acara dengan berbicara tentang tujuan kegiatan hari itu.

“Kegiatan kami hari ini adalah peluncuran posko kemenangan dan renovasi basecamp di Lampung yang siap mendukung Pak Ganjar maju sebagai Presiden 2024,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dengan renovasi basecamp tersebut, Risnandar berharap para anggota Kajol Indonesia merasa nyaman dan betah saat melakukan proses konsolidasi bersama sesama anggota.

“Kami merenovasi dari awal, memperbaiki segala aspek yang kurang layak dan nyaman.

Semuanya kami perbaharui, mulai dari tata ruang, atap, hingga fasilitasnya, agar anggota kami dapat berdiskusi, menunggu orderan, dan mencari rezeki dengan lebih nyaman di sini,” jelas Risnandar.

Selain meresmikan basecamp yang baru direnovasi, acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi puluhan anggota Kajol untuk berdiskusi mengenai program Kajol Indonesia yang sudah berjalan dan komitmen mereka dalam menanggapi persoalan yang dihadapi oleh para pengemudi jalanan.

Risnandar menyampaikan bahwa para pengemudi ojol merasa diperhatikan dan sangat antusias terhadap kehadiran Kajol Indonesia.

Program-program yang dijalankan oleh Kajol Indonesia di Lampung diharapkan akan memberikan manfaat bagi para pengemudi ojol.

“Sangat antusias dan berharap Kajol Indonesia bisa menyusun program yang dirasa lebih bermanfaat untuk para sukarelawan atau anggotanya,” kata Risnandar.

Risnandar berharap posko yang baru diresmikan dapat digunakan secara optimal dan semakin eksis sebagai wadah dalam menjaring dukungan untuk sosok Ganjar Pranowo.

“Ke depan, semoga tempat ini bisa menjadi pusat diskusi dan semakin banyak teman-teman yang aktif dan sadar akan berpolitik, sehingga semakin banyak relawan yang bergabung untuk mendukung Pak Ganjar,” pungkasnya.

Koordinator Kajol Lampung, Andre, juga menyatakan komitmennya untuk mendukung Ganjar Pranowo sampai menjadi Presiden pada tahun 2024.

Ia berjanji untuk aktif dalam menarik hati para pengemudi ojol di Lampung dengan menyusun sejumlah agenda, termasuk pemberdayaan ojol dalam berwirausaha.

Andre menekankan pentingnya pemberdayaan UMKM bagi para pengemudi ojol untuk memperkuat perekonomian mereka dan memperluas alternatif pendapatan.

Sebelumnya, relawan Kajol Indonesia telah bertemu dengan Ganjar Pranowo pada Sabtu (29/7) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Kajol Indonesia menyampaikan program-program yang sudah dijalankan dan memberikan masukan serta usulan kebijakan terkait keamanan dan kesejahteraan para pengemudi ojol jika Ganjar terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia terus bergerak maju untuk membangun jaringan yang lebih kuat dan menyokong Ganjar Pranowo dalam perjuangan menuju jabatan Presiden.

Semoga program-program mereka dapat memberikan manfaat dan dukungan yang berarti bagi para pengemudi ojol serta masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *