BERITA

Melihat Kiprah Duta GenRe 2024 dari IIB Darmajaya

31
×

Melihat Kiprah Duta GenRe 2024 dari IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini
Inilah Duta GenRe 2024 IIB Darmajaya
Inilah Duta GenRe 2024 IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari Selasa, 5 Maret 2024, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dengan bangga mengumumkan bahwa Muhammad Faiz Abdillah dari Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Nia Damayanti dari Program Studi Akuntansi telah dinobatkan sebagai Duta Generasi Berencana (GenRe) 2024.

Pengumuman tersebut dibuat dalam acara Grand Final yang digelar di Aula Rektorat Lantai III Gedung H. Alfian Husin.

Faiz dan Nia berhasil memukau juri dengan jawaban mereka dalam waktu singkat 30 detik yang disediakan.

Kedua mahasiswa tersebut menggunakan kesempatan tersebut untuk meyakinkan juri akan dedikasi mereka terhadap misi Generasi Berencana.

Para juri yang terlibat dalam Grand Final Pemilihan Duta GenRe IIB Darmajaya meliputi Sinto Andini dari BKKBN Lampung, Ambar Aditya Putra, S.Kom., M.T.I. Pembina UKM PIK-R Sehati, dan M. Daffa Alfaatih, Duta GenRe tahun 2022.

Mereka semua setuju bahwa Faiz dan Nia adalah pilihan yang tepat untuk menjadi duta dalam mengkampanyekan Generasi Berencana di lingkungan kampus.

Sebelum pengumuman pemenang, Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Direktur Kemahasiswaan dan Rumah Tangga, Yan Aditiya Pratama, S.Pd., M.Pd., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada PIK-R Sehati atas terselenggaranya acara Grand Final tersebut.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang baik di antara mahasiswa, sehingga dapat terselenggaranya acara ini dengan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, Yan Aditiya juga memberikan apresiasi kepada seluruh finalis Duta GenRe 2024 IIB Darmajaya.

“Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam mempersiapkan generasi muda dengan pengetahuan yang tepat terkait perencanaan keluarga. Duta GenRe ini akan menjadi agen transfer pengetahuan agar adik-adik mahasiswa dapat menambah wawasan mereka dalam hal tersebut,” tambahnya.

Semangat dan dedikasi Faiz dan Nia dalam mendukung Generasi Berencana di lingkungan kampus diharapkan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terlibat dalam upaya yang sama demi masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *