BERITA

Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung: Pilihan Utama Bagi Alumni, Ungkapannya Menginspirasi

235
×

Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung: Pilihan Utama Bagi Alumni, Ungkapannya Menginspirasi

Sebarkan artikel ini
Prodi Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung Jadi Pilihan Favorit, ini kata Alumni
Prodi Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung Jadi Pilihan Favorit, ini kata Alumni

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setiap individu memiliki impian setelah menyelesaikan pendidikan tinggi, dan bagi Oktha Rizkiyawhan dan Fakhmi Al Ghaitsan, pilihan mereka untuk bergabung dengan Program Studi (Prodi) Manajemen di Universitas Malahayati, Bandar Lampung, terbukti menjadi langkah mantap menuju kesuksesan.

Oktha Rizkiyawhan, yang lulus pada tahun 2010, memilih untuk mengembangkan hobinya di bidang kuliner menjadi sebuah bisnis yang sukses.

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama kuliah di Prodi Manajemen, Oktha berhasil merintis usahanya dan saat ini menjabat sebagai CEO ABHS Group.

Perusahaan ini sukses mengelola Ayam Bebek Haji Soleh Group di Bandar Lampung.

“Saat saya belajar di kuliah, saya bisa fokus menimba ilmu sehingga pengetahuan yang saya dapatkan sangat bermanfaat untuk bersaing dengan universitas lain saat berada di dunia pekerjaan,” kata Oktha Rizkiyawhan pada Senin (29/1/2024).

Baca Juga:  Yayasan AHM Resmikan Laboratorium Safety Riding di SMKN 4 Tasikmalaya: Membangun Komitmen Kemanusiaan yang Luas

Di sisi lain, Fakhmi Al Ghaitsan, lulusan tahun 2014, kini berhasil meniti karir sebagai Wakil Depo dan Gudang di PT. Bangka Jaya Line, sebuah perusahaan pelayaran di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Fakhmi menekankan pentingnya nilai-nilai seperti disiplin, kejujuran, dan tanggung jawab yang dia pelajari selama kuliah sebagai kunci meraih kesuksesan di dunia kerja.

“Ilmu di perkuliahan memang berbeda dengan dunia kerja, tetapi dengan membiasakan hidup disiplin, jujur, dan bertanggung jawab, itu akan membawa kita menuju tujuan di masa depan,” ujar Fakhmi.

Kedua alumni ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dosen, khususnya di Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, yang telah memberikan materi perkuliahan yang berharga dan masih teringat hingga kini.

Kisah sukses Oktha Rizkiyawhan dan Fakhmi Al Ghaitsan menjadi inspirasi bagi para pelajar SMA yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Baca Juga:  Optimalkan Pemanfaatan Sumber Literatur Digital melalui Workshop oleh UPT Perpustakaan Unila

Universitas Malahayati terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan mahasiswanya agar siap meraih kesuksesan di dunia kerja.

Bergabung dengan Universitas Malahayati menjadi pilihan tepat bagi para lulusan SMA yang memiliki tekad untuk meraih prestasi di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *