BERITA

Mahfud MD Raih Penghargaan Adat Kerajaan Kepaksian Pernong dalam Kampanye Lampung

186
×

Mahfud MD Raih Penghargaan Adat Kerajaan Kepaksian Pernong dalam Kampanye Lampung

Sebarkan artikel ini
Kampanye di Lampung, Mahfud MD Mendapat Gelar Adat Kerajaan Kepaksian Pernong
Kampanye di Lampung, Mahfud MD Mendapat Gelar Adat Kerajaan Kepaksian Pernong

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03, Mahfud MD, menghadiri acara kampanye megah di Provinsi Lampung pada Kamis (25/1/2024).

Puncak acara dijadwalkan berlangsung di Gedung Dalom Kepaksian Pernong Pekon Balak, Batu Brak, Lampung Barat, di mana Mahfud MD akan diberikan gelar adat kerajaan oleh Kepaksian Pernong Lampung. Rangkaian acara ini dimulai pada pukul 08.15 WIB.

Pukul 10.45 WIB, Mahfud MD bersua dengan masyarakat Fajar Bulan, menyoroti isu-isu yang relevan dengan wilayah tersebut.

Di tengah hari, pada pukul 15.00 WIB, Mahfud akan menghadiri acara petani yang juga dihadiri oleh Mba Dani dari Pesawaran Lampung, menunjukkan perhatiannya terhadap sektor pertanian.

Rangkaian kampanye Mahfud MD ditutup dengan meriah pada pukul 19.00 WIB dengan menghadiri acara ‘Tabrak Prof’.

Antusiasme masyarakat terlihat tinggi, dan Mahfud MD terus membangun momentum positif menuju Pemilihan Presiden 2024.

Di sisi lain, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memilih untuk tidak melakukan kampanye pada hari ke-59 kampanye Pilpres 2024.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo tengah terlibat dalam kegiatan internal yang strategis.

Perlu diingat bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Pemungutan suara sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Semua mata tertuju pada perjalanan kampanye ini, dan masyarakat menantikan hasil Pemilihan Presiden yang akan menentukan arah bangsa ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *