BERITA

Mahasiswi Unila, Alisha Andayani, Memenangkan Gelar Putri Hijab Fluencer Lampung 2023

211
×

Mahasiswi Unila, Alisha Andayani, Memenangkan Gelar Putri Hijab Fluencer Lampung 2023

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Unila, Alisha Andayani, Memenangkan Gelar Putri Hijab Fluencer Lampung 2023
Mahasiswi Unila, Alisha Andayani, Memenangkan Gelar Putri Hijab Fluencer Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswi Universitas Lampung (Unila), Alisha Andayani, telah mencapai prestasi gemilang dengan meraih gelar Runner Up II pada ajang Putri Hijabfluencer Lampung 2023.

Putri Hijabfluencer sendiri merupakan program yang diadakan oleh CV Putri Hijab Indonesia untuk memberdayakan para muslimah dalam bidang fashion, makeup, konten kreator, dan modeling.

Alisha mengungkapkan ketertarikannya untuk mengikuti program ini karena dia ingin mengembangkan dirinya sendiri, tampil dengan percaya diri, dan menginspirasi banyak orang.

Menurut mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi ini, program Putri Hijabfluencer memberikan banyak manfaat dengan memperkuat kemandirian dan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat sekitar.

Sebagai Putri Hijabfluencer, Alisha berambisi untuk menjadi wanita yang terus meningkatkan kecantikan, kecerdasan, dan perilaku melalui berbagai pendekatan media yang beragam.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmikan Masjid Al-Karim dan Hadiri Pengajian Akbar di Kabupaten Mesuji

“Saya mendukung dan berupaya melakukan berbagai aktivitas positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama para muslimah,” kata Alisha pada hari Minggu (16/7/2023).

Alisha juga berkeinginan untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti organisasi, merek, komunitas, dan instansi, guna memberikan pengaruh yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Mahasiswi angkatan 2020 ini telah melalui berbagai tahapan, mulai dari audisi, kunjungan ke toko, karantina, hingga grand final.

Ia merasa sangat bersyukur karena berhasil meraih gelar Runner Up II pada ajang Putri Hijabfluencer Lampung 2023.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung, dan berpartisipasi dalam Putri Hijabfluencer. Saya juga berterima kasih kepada para juri yang telah mempercayai saya untuk menjalankan tanggung jawab sebagai Putri Hijabfluencer Lampung 2023,” ucap Alisha.

Baca Juga:  Muda dan Bersemangat: Mahasiswi Unila Menjadi Duta Indonesia dalam Program Youth Changemaker Volunteering di Malaysia

Alisha juga mengajak generasi muda di Lampung untuk tidak menyia-nyiakan masa muda mereka dan untuk tetap semangat dalam mengeksplorasi minat dan hasrat mereka.

Menurutnya, mengenali dan menggali potensi diri melalui kegiatan positif akan membantu perkembangan setiap individu.

Bagi Alisha, masa muda adalah waktu yang ideal untuk mencari tahu apa yang mereka sukai dan kuasai karena apa yang dilakukan saat ini akan menentukan peluang besar di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *