BERITA

Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Raih Gelar Muli Tulang Bawang Barat 2024: Keren!

84
×

Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Raih Gelar Muli Tulang Bawang Barat 2024: Keren!

Sebarkan artikel ini
Keren! Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Dinobatkan Muli Tulang Bawang Barat 2024
Keren! Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Dinobatkan Muli Tulang Bawang Barat 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai di Sesat Agung Bumi Gayo, Komplek Islamic Center kemarin (30/4/2024), mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Jessica Anastasya Omega, meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai Muli Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) 2024.

Jessica, yang akrab disapa Jessica, sebelumnya telah menjadi Runner Up 1 Putri Kampus Darmajaya 2024.

Dalam keterangannya kepada https://darmajaya.ac.id, Jessica menyebutkan bahwa kemenangannya tersebut adalah hasil dari persiapan yang matang.

“Dari awal saya ikut targetnya menjadi pemenang karena sudah mempersiapkan diri dari jauh hari,” ucapnya.

Persiapan yang dimaksud Jessica tidak hanya sebatas fisik, melainkan juga meliputi pembekalan, pelatihan pidato, dan persiapan lainnya.

Selanjutnya, dia berencana untuk menghasilkan video kreatif yang akan diunggah ke media sosial guna membantu promosi pariwisata Tulangbawang Barat, sehingga wilayah tersebut dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Jessica juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk kampus IIB Darmajaya dan Prodi Hukum Bisnis.

“Semoga saya dapat memenuhi amanah dan tugas dengan baik, tidak hanya mempromosikan pariwisata Tulangbawang Barat, tetapi juga Darmajaya dan Prodi Hukum Bisnis,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya, Mashuril Anwar, S.H., M.H., menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Jessica.

“Pertama, saya bangga dan mengapresiasi pencapaian Jessica sebagai Muli Tubaba tahun 2024,” ujarnya.

Mashuril menekankan bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya, menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing tidak hanya dalam lingkup lokal, tetapi juga nasional.

“Pencapaian ini membuktikan bahwa Prodi Hukum Bisnis menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan bakat dan kreativitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *