BERITA

Daftar Sekarang untuk Mendapat Ilmu Berharga dari Editor Film “Agak Laen” di Coaching Clinic FFL 2024!

86
×

Daftar Sekarang untuk Mendapat Ilmu Berharga dari Editor Film “Agak Laen” di Coaching Clinic FFL 2024!

Sebarkan artikel ini
Yuuk Daftar Coaching Clinic FFL 2024! Editor Film “Agak Laen” akan Bagikan Ilmunya
Yuuk Daftar Coaching Clinic FFL 2024! Editor Film “Agak Laen” akan Bagikan Ilmunya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Panitia Festival Film Lampung (FFL) 2024 telah mengumumkan acara khusus yang pastinya akan menjadi sorotan bagi para penggemar perfilman dan sineas muda.

Coaching Clinic yang dihadiri oleh juri nasional FFL 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2024 di Aula Perpustakaan Bandarlampung.

Acara ini akan menjadi kesempatan emas bagi para peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya.

Juri nasional yang akan hadir dalam Coaching Clinic ini adalah Anggi Frisca, seorang sutradara ternama; Ryan Purwoko, seorang editor berpengalaman; dan Dimas Bagus, seorang sinematografer berbakat. Ketiganya siap membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka kepada para peserta selama kurang lebih 90 menit.

Wakil Ketua Pelaksana FFL 2024, Silpana Herman, menegaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya panitia untuk memberikan nilai tambah kepada para peserta.

“Kami yakin ketiga juri nasional ini akan memberikan materi yang sangat berharga bagi para peserta,” ujarnya.

Untuk mengikuti Coaching Clinic ini, peserta diharuskan membayar biaya pendaftaran. Harga tiket untuk satu orang adalah 50K, yang akan mencakup ilmu yang berharga, snack, goodybag, dan sertifikat. Ada juga paket khusus untuk tiga tiket sebesar 135K dan lima tiket sebesar 200K.

Bagi mahasiswa IIB Darmajaya, terdapat penawaran spesial dengan harga tiket hanya 35K. “Namun, tempat sangat terbatas, jadi segera daftarkan diri Anda sebelum kehabisan tiket,” tambah Silpana.

Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC), Briliant Hibatullah, juga turut memberikan penekanan akan pentingnya mengikuti acara ini.

“Para pemateri Coaching Clinic adalah insan perfilman nasional yang memiliki pengalaman luas. Ini bukanlah kesempatan yang boleh dilewatkan, terutama karena salah satu dari mereka adalah editor Ryan Purwoko yang terlibat dalam pembuatan film ‘Agak Laen’, sebuah karya fenomenal,” ungkap Briliant.

Dengan demikian, bagi para pecinta perfilman dan para sineas muda di Lampung, Coaching Clinic FFL 2024 adalah kesempatan langka untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan mereka dalam dunia perfilman. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk belajar langsung dari para ahli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *