BERITA

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara II Lomba Penulisan Paper Inklusi Keuangan OJK 2023

57
×

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara II Lomba Penulisan Paper Inklusi Keuangan OJK 2023

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Penulisan Paper Bulan Inklusi Keuangan OJK
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Penulisan Paper Bulan Inklusi Keuangan OJK

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam ajang Bergengsi Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia memperlihatkan kecemerlangan mereka dengan meraih juara II.

Lomba Penulisan Paper tersebut telah berlangsung sejak tanggal 2 hingga 23 September, melalui proses seleksi ketat yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 September.

Juara II dalam kompetisi yang berfokus pada inklusi keuangan ini berhasil diraih oleh Jefri Jaka Tirta dan Raka Agi Saputra, yang merupakan mahasiswa dari Program Studi S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia.

Setelah melalui serangkaian seleksi, lima tim terbaik dipilih untuk mempresentasikan karyanya di depan juri pada tanggal 9 Oktober 2023, dan paper mereka berhasil mencuri perhatian para juri.

Sebelumnya, pada awal bulan Oktober 2023, Jefri dan Raka, yang juga merupakan penerima beasiswa KIP-K Teknokrat, meraih juara II nasional dalam Lomba Esai Ilmiah Chemistry Expo.

Mereka dibimbing oleh Parjito, S.Kom., M.Cs., dosen yang berperan penting dalam mendukung mereka meraih prestasi tersebut.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., dengan bangga menyampaikan apresiasi atas prestasi luar biasa yang telah diraih oleh Jefri dan Raka.

Ia menegaskan komitmen universitas dalam mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka.

Prestasi yang diraih oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia ini merupakan bukti dari kesungguhan dan dedikasi mereka dalam berkompetisi di tingkat nasional.

Universitas Teknokrat Indonesia berharap prestasi seperti ini dapat memotivasi dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi yang serupa dan terus mengukir prestasi gemilang di masa depan.