BERITA

Prestasi Gemilang: Biqram Anwar, Mahasiswa Teknokrat Indonesia, Berjaya dengan Medali Perak di Kejuaraan Wushu Sanda Porwil Sumatera XI Riau

108
×

Prestasi Gemilang: Biqram Anwar, Mahasiswa Teknokrat Indonesia, Berjaya dengan Medali Perak di Kejuaraan Wushu Sanda Porwil Sumatera XI Riau

Sebarkan artikel ini
Biqram Anwar Mahasiswa Teknokrat Indonesia Raih Perak Wushu Sanda Porwil Sumatera XI Riau
Biqram Anwar Mahasiswa Teknokrat Indonesia Raih Perak Wushu Sanda Porwil Sumatera XI Riau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023 telah menjadi saksi dari kejayaan Biqram Anwar, mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia (UTI).

Acara prestisius ini berlangsung di Pekanbaru, Riau, pada tanggal 4-14 November 2023.

Biqram Anwar memperoleh prestasi gemilang dengan meraih medali perak dalam cabang olahraga wushu sanda.

Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 35 atlet dari berbagai provinsi di Sumatera, menjadikan perjuangannya semakin menonjol.

Dalam kelas U-70 kg, Biqram Anwar menunjukkan kepiawaian dan ketangguhannya dengan berhasil meraih perak.

Di kelas yang kompetitif ini, peringkat pertama berhasil diraih oleh atlet asal Sumatera Selatan, sementara juara III diraih oleh atlet Riau.

Prestasi ini menegaskan bahwa Biqram memiliki kemampuan dan ketangguhan yang luar biasa dalam menghadapi persaingan yang ketat.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, turut mengapresiasi pencapaian luar biasa Biqram Anwar.

Dalam pernyataannya, Mahathir menyatakan rasa bangga dan mengakui bahwa prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi dari Biqram sebagai atlet.

Wakil Rektor berharap bahwa prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Biqram dan UTI, tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya.

Ia mengajak para mahasiswa untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun nonakademik, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi nama baik kampus.

Selain itu, Mahathir berharap bahwa pencapaian Biqram Anwar dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berlatih dan berkompetisi, mengharumkan nama Lampung dan menjadikan UTI sebagai kampus yang dikenal dengan julukan “Sang Juara.”

Keberhasilan Biqram Anwar tidak hanya sebagai prestasi pribadi, tetapi juga sebagai representasi keunggulan dan potensi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Dengan semangat juangnya, Biqram telah membuktikan bahwa dedikasi dan kerja keras dapat mengantarkan seseorang meraih puncak prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *