BERITA

Langkah Baru: Fauzi Mantan Wakil Bupati Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu dari PAN

73
×

Langkah Baru: Fauzi Mantan Wakil Bupati Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu dari PAN

Sebarkan artikel ini
Mantan Wakil Bupati Fauzi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu di PAN
Mantan Wakil Bupati Fauzi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu di PAN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sejumlah mantan pengurus Golkar Pringsewu, yang dipimpin oleh Fauzi, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pringsewu di DPD PAN Pringsewu pada Rabu (1/5/2024).

Fauzi sendiri telah menjabat sebagai wakil bupati Pringsewu pada periode 2017-2022, di bawah kepemimpinan Bupati Sujadi.

Di antara mantan pengurus Golkar Pringsewu yang bergabung adalah Maringan Sianipar, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Penggalangan Opini DPD II Golkar Pringsewu, serta berperan sebagai liaison officer (LO) dari Fauzi.

Selain Maringan, beberapa mantan pengurus Golkar lainnya juga turut serta, antara lain Sudiyono mantan PK Golkar Ambarawa, Leli Irawan mantan PK Banyumas, Suparno mantan PK Golkar Pagelaran, Fauzi mantan PK Golkar Pringsewu, dan Dedi Riswanto mantan PK Golkar Sukoharjo.

Maringan Sianipar menyampaikan bahwa Fauzi memiliki visi misi untuk memajukan Pringsewu dari segala bidang, termasuk kesehatan, ekonomi, UMKM, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya.

“Kita semua tahu bahwa Fauzi sudah lama menjadi seorang pendidik dan telah berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia di Pringsewu. Mulai dari Startech, AMIK, STMIK Pringsewu, hingga saat ini dengan Institut Bhakti Nusantara (IBN) Lampung,” ujar Maringan.

Maringan juga menegaskan bahwa sebagai LO, Fauzi akan menjalin komunikasi dengan partai politik lain di Pringsewu.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, berharap Fauzi dapat secara langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Kami menginginkan kehadiran Fauzi di DPD PAN Pringsewu saat pengembalian berkas. Hal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Fauzi,” ujar Eko.

Eko Andriono juga menyampaikan bahwa enam orang lainnya juga telah mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN Pringsewu, yaitu Hartono Rosyadi, Fajar Fakhlevi, Adi Erlansyah, Ririn Kuswantari, dan Safrudin.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *