BERITA

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Tanggamus: Memastikan Kondisi Kamtibmas Stabil Setelah Pemilu

170
×

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Tanggamus: Memastikan Kondisi Kamtibmas Stabil Setelah Pemilu

Sebarkan artikel ini
Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Tanggamus, Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu
Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Tanggamus, Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, bersama stafnya melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Markas Kodim 0424 Tanggamus pada Senin (26/2/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pasca Pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan kondisi aman dan kondusif.

Dalam kunjungan tersebut, TNI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat Tanggamus, sehingga daerah tersebut tetap dalam keadaan aman dan damai.

Mayjen TNI Yanuar Adil menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat, yang telah memberikan dampak positif terhadap kemajuan dan pembangunan di Tanggamus.

“Kunjungan kerja ini merupakan langkah penting untuk memastikan situasi pasca Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Mayjen TNI Yanuar Adil, menegaskan keseriusan TNI dalam memastikan stabilitas keamanan pasca-pemilihan.

Selain itu, Pangdam juga memastikan bahwa program-program TNI Angkatan Darat yang telah direncanakan untuk tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik di tahun 2024 oleh Kodim 0424 Tanggamus.

Program-program seperti dapur masuk sekolah, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), rencana TNI Manunggal Air, dan lainnya telah berjalan dengan lancar.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan memastikan kelancaran pembangunan di daerah Tanggamus.

Diharapkan, dengan sinergi antara TNI dan masyarakat, Tanggamus akan terus berkembang dan menjadi contoh keberhasilan pembangunan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *