BERITA

Kuliah Perdana: Prodi Teknologi Rekayasa Internet Polinela Bersama PT Mora Telematika Indonesia

126
×

Kuliah Perdana: Prodi Teknologi Rekayasa Internet Polinela Bersama PT Mora Telematika Indonesia

Sebarkan artikel ini
Kuliah Perdana, Prodi Teknologi Rekayasa Internet Polinela Hadirkan PT Mora Telematika Indonesia
Kuliah Perdana, Prodi Teknologi Rekayasa Internet Polinela Hadirkan PT Mora Telematika Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) telah memulai langkah baru dengan menggelar kuliah perdana Program Studi S1 Terapan – Teknologi Rekayasa Internet pada Senin, 4 September 2023.

Acara bersejarah ini juga menjadi wadah untuk memberikan penghargaan kepada dosen-dosen berprestasi dalam program studi yang sama.

Program Studi S1 Terapan – Teknologi Rekayasa Internet yang diadakan oleh Polinela menunjukkan komitmen kuatnya dalam menyediakan pendidikan tinggi yang relevan dengan tuntutan industri di era digital saat ini.

Selaras dengan misi ini, Polinela menjalin kerjasama dengan PT Mora Telematika Indonesia, perusahaan ternama di sektor teknologi informasi dan telekomunikasi, untuk menghadirkan dosen industri dalam program studi tersebut.

Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Internet Polinela, Zuriati, S.Kom., M.Kom, mengungkapkan kebanggaannya atas kemitraan ini.

“Kami sangat bangga dan bersemangat untuk menghadirkan PT Mora Telematika Indonesia sebagai mitra dalam Program Studi S1 Terapan – Teknologi Rekayasa Internet kami. Kolaborasi ini adalah tonggak penting dalam memastikan bahwa kurikulum kami selalu sesuai dengan kebutuhan industri. Kami yakin PT Mora Telematika Indonesia akan memberikan kontribusi berharga dalam meningkatkan kualitas pendidikan di program studi ini,” ujarnya.

Selain menjadi momen penting bagi Polinela dan PT Mora Telematika Indonesia, kuliah perdana ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada dosen-dosen berprestasi dalam Program Studi S1 Terapan – Teknologi Rekayasa Internet Polinela.

Dosen-dosen yang berperan aktif dalam mendidik generasi muda di bidang teknologi internet, seperti Agiska Ria Supriyatna, S.Si., M.T.I., EBDP, dan Eko Subyantoro, S.Kom., M.Kom, mendapatkan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa mereka.

Agiska Ria Supriyatna, S.Si., M.T.I., EBDP, menyambut penghargaan ini dengan rasa syukur dan berjanji untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung perkembangan mahasiswa di bidang Teknologi Rekayasa Internet Polinela.

“Program studi ini memiliki potensi besar, dan kami berkomitmen untuk menjadikannya yang terbaik,” kata Agiska.

Eko Subyantoro, S.Kom., M.Kom., juga menambahkan, “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pembelajaran yang berkualitas dan relevan dengan perkembangan teknologi internet.”

Perwakilan dari PT Mora Telematika Indonesia yang hadir dalam acara ini sangat menyambut baik langkah Politeknik Negeri Lampung dalam menghadirkan program studi yang sesuai dengan kebutuhan industri.

Mereka berharap dapat bersinergi dengan baik dalam mengembangkan potensi mahasiswa dan menciptakan generasi yang siap bersaing di dunia industri teknologi internet.

Kolaborasi antara Politeknik Negeri Lampung dan PT Mora Telematika Indonesia diharapkan akan membawa manfaat besar bagi perkembangan pendidikan dan industri di bidang Teknologi Rekayasa Internet di Indonesia.

Kedua institusi ini bertekad untuk menciptakan lulusan yang siap berkontribusi secara signifikan dalam dunia teknologi informasi dan telekomunikasi yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *