BERITA

Konvergensi Teknologi: Indosat Terhubungkan ke Pesisir Lampung dengan Sinyal IM3, Menghadirkan Akses Internet Tanpa Batas di Era Digital

221
×

Konvergensi Teknologi: Indosat Terhubungkan ke Pesisir Lampung dengan Sinyal IM3, Menghadirkan Akses Internet Tanpa Batas di Era Digital

Sebarkan artikel ini
Era Digitalisasi, Indosat Sambungkan Internet Tanpa Batas ke Pesisir Lampung Dengan Sinyal IM3
Era Digitalisasi, Indosat Sambungkan Internet Tanpa Batas ke Pesisir Lampung Dengan Sinyal IM3

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Era digitalisasi teknologi saat ini telah mengubah paradigma masyarakat, di mana ketinggalan handphone atau Ponsel Android lebih dihindari daripada ketinggalan dompet di kantong.

Digitalisasi teknologi bukan hanya menjadi tren, tetapi juga menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi generasi milenial dan generasi Z.

Tidak hanya kalangan muda, bahkan mereka yang lahir pada generasi kolonial pun kini turut merangkul teknologi digitalisasi.

Fenomena ini semakin memudahkan berbagai aspek kehidupan, seperti perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan lainnya, yang semuanya tidak bisa lepas dari dampak positif digitalisasi teknologi.

Namun, perkembangan pesat dalam era digitalisasi ini harus diimbangi dengan pembangunan infrastruktur jaringan dan provider yang berkualitas.

Tanpa adanya infrastruktur yang memadai, kemajuan teknologi digital dapat menjadi sia-sia.

Infrastruktur jaringan provider bukanlah hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama, melibatkan sektor swasta termasuk perusahaan penyedia jasa provider jaringan.

Di Indonesia, puluhan hingga ratusan perusahaan jaringan provider berlomba-lomba mengembangkan teknologi digitalisasi, namun masih banyak daerah, termasuk di wilayah Lampung, yang mengalami kesulitan sinyal atau blankspot.

Dalam menanggapi tantangan ini, PT Indosat Ooredoo Hutchison, sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa provider jaringan, berkomitmen untuk menghadirkan sinyal Internet hingga ke pelosok daerah Lampung.

Melalui program “Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3,” Indosat Ooredoo Hutchison berusaha memberikan akses internet tanpa batas dan tanpa syarat di seluruh Lampung.

Fahd Yudhanegoro, Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa sebaran sinyal provider Indosat, terutama IM3, di Lampung telah mencapai lebih dari 94 persen.

“Semua daerah, dari kecamatan di Pringsewu, Bandar Lampung, Krui, Mesuji, hingga seluruh Lampung, sudah kami cover. Kami juga meningkatkan kapasitas untuk memastikan kenyamanan dan keterhubungan yang lebih baik,” ungkap Fahd Yudhanegoro pada Minggu (19/11/2023).

Guna terus memperkuat jaringan dan mendukung kelancaran berkomunikasi di era digitalisasi, Indosat memperkenalkan kampanye “Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3.”

Kampanye ini bertujuan untuk memperluas jangkauan jaringan Indosat, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung, membawa pengalaman internet yang lebih stabil dalam aktivitas digital, seperti video streaming dan gaming.

“Pengembangan jaringan yang lebih luas dan stabil di Lampung ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital,” tambah Fahd Yudhanegoro.

Selain itu, Indosat Ooredoo Hutchison juga memberikan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun melalui kampanye “Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3.”

Dengan dukungan produk unggulan IM3, yakni paket Freedom Internet 3GB, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dengan jaringan yang diklaim jauh lebih baik saat ini.

Tak hanya itu, perusahaan juga menghadirkan promo di Lampung berupa Freedom Internet 24 jam tanpa kuota malam dan tanpa syarat apapun, dengan kuota sebesar 6 GB hanya dengan harga Rp30 ribu.

Promo ini diharapkan dapat dinikmati oleh para generasi muda, membantu mereka tetap stabil dalam mendukung aktivitas digital mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *