BERITA

Komitmen Teramankan Mudik Lebaran: Apresiasi ASDP untuk Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar

84
×

Komitmen Teramankan Mudik Lebaran: Apresiasi ASDP untuk Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar

Sebarkan artikel ini
Berhasil Amankan Mudik Lebaran 2024, ASDP Apresiasi Polres Lampung Selatan, Polsek Natar Terima Penghargaan TRC PPA
Berhasil Amankan Mudik Lebaran 2024, ASDP Apresiasi Polres Lampung Selatan, Polsek Natar Terima Penghargaan TRC PPA

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polres Lampung Selatan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai pengakuan atas kesuksesan dan kelancaran pengamanan arus mudik/balik Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry serta Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Indonesia kepada Sat Reskrim Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar atas percepatan penanganan kasus PPA.

Pada acara penghargaan yang diselenggarakan di lapangan apel Polres Lampung Selatan pada Jumat (3/5/2024) pagi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin beserta enam personil Polsek Natar menerima penghargaan dari TRC PPA Indonesia.

Ketua Nasional TRC PPA Indonesia, Jeny Claudya Lumowa, menyampaikan plakat dan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka.

Jeny Claudya Lumowa menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bagian dari program tahunan TRC PPA Indonesia untuk menghargai kinerja mitra-mitra mereka.

Menurutnya, Polres Lampung Selatan merupakan satu-satunya polres yang meraih penghargaan dari TRC PPA Indonesia pada tahun 2024.

Dia menyatakan kekagumannya terhadap kecepatan Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan perempuan dan anak-anak, terutama terkait kekerasan seksual dan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut dan menegaskan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi dorongan bagi Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam melindungi dan menegakkan hukum bagi perempuan dan anak-anak di Lampung Selatan.

Selain penghargaan dari TRC PPA Indonesia, Kapolres Lampung Selatan juga mengucapkan apresiasi kepada PT ASDP Indonesia Ferry atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Lampung Selatan atas kesuksesan dalam pengamanan arus mudik/balik Lebaran 2024.

Dia menegaskan komitmen Polres Lampung Selatan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh demi kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *