BERITA

Kolaborasi Efektif: Unit Satlantas dan SIM Keliling TDM Raden Intan Bandar Lampung Raih Antusiasme Warga

158
×

Kolaborasi Efektif: Unit Satlantas dan SIM Keliling TDM Raden Intan Bandar Lampung Raih Antusiasme Warga

Sebarkan artikel ini
Gandeng Satlantas, Pelayanan SIM Keliling di TDM Raden Intan Bandar Lampung Disambut Antusias Masyarakat
Gandeng Satlantas, Pelayanan SIM Keliling di TDM Raden Intan Bandar Lampung Disambut Antusias Masyarakat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Bandar Lampung, Honda TDM Raden Intan kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada Sabtu (13/1/2024), dealer ini berhasil menyelenggarakan acara pelayanan SIM keliling yang sukses menarik antusiasme masyarakat setempat.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Astra Honda Motor (AHM) yang menekankan pentingnya sinergi bagi negeri.

Aksi nyata dan semangat berkontribusi untuk membuat Indonesia lebih baik tercermin melalui berbagai aktivitas yang memberikan manfaat kepada sesama.

Acara pelayanan SIM keliling ini merupakan hasil kolaborasi Honda TDM Raden Intan dengan Tim Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Kerjasama ini mempermudah masyarakat dan konsumen setia Honda dalam melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tri Munardi, selaku Kepala Cabang Honda Raden Intan, menyampaikan bahwa acara tersebut tidak hanya menyajikan layanan perpanjangan SIM.

“Kami juga menghadirkan kegiatan senam sehat, sosialisasi, dan pelayanan kesehatan sebagai bentuk dukungan kami terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Acara berlangsung meriah, dengan partisipasi antusias dari para konsumen yang hadir. Mereka tidak hanya merasakan kenyamanan dalam melakukan perpanjangan SIM, tetapi juga mendapatkan manfaat positif dari kegiatan senam sehat dan informasi sosialisasi yang disampaikan.

“Tidak sedikit masyarakat yang merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya program ini. Kami berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk memberikan kontribusi positif lebih lanjut kepada masyarakat Bandar Lampung,” tambah Tri Munardi.

Melalui inisiatif seperti pelayanan SIM keliling, Honda TDM Raden Intan terus membuktikan bahwa perannya tidak hanya sebagai dealer sepeda motor, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan terlibat aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *