BERITA

Koalisi Anies-Muhaimin Mengidentifikasi Lampung sebagai Basis Utama dengan Prabowo-Gibran sebagai Lawan

216
×

Koalisi Anies-Muhaimin Mengidentifikasi Lampung sebagai Basis Utama dengan Prabowo-Gibran sebagai Lawan

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran Jadi Lawan, Parpol Koalisi Perubahan Sebut Lampung Basis Pemenangan Anies-Muhaimin
Prabowo-Gibran Jadi Lawan, Parpol Koalisi Perubahan Sebut Lampung Basis Pemenangan Anies-Muhaimin

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan di Lampung telah mengajak para relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk bersaing secara sehat dalam Pilpres 2024 mendatang.

Koalisi Perubahan yang mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar terdiri dari Partai NasDem, PKB, dan PKS.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron, memberikan imbauan kepada para relawan AMIN untuk lebih memprioritaskan visi misi dan adu gagasan dalam Pilpres 2024.

Fauzan juga meminta agar para relawan AMIN tidak menggunakan taktik negatif dalam kampanye mendatang, dan melarang mereka untuk menjelek-jelekkan lawan politik AMIN di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Keseruan Dukungan Kaesang Pangarep: Prabowo-Gibran Diharapkan Raih Sukses Besar 75% di Lampung dengan Kepercayaan kepada Ayah Faishol Djausal

Fauzan Sibron juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Dia menyatakan bahwa dengan terbentuknya pasangan tersebut, semua pasangan calon presiden dan wakil presiden telah resmi terbentuk.

Fauzan menegaskan bahwa pihaknya siap untuk bersaing secara sehat dengan pasangan capres dan cawapres lain, serta akan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, bahwa pilihan politik yang berbeda adalah hal yang sah dan demokratis.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Noverisman Subing, mengungkapkan bahwa setiap bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari masing-masing partai dalam koalisi akan menjadi juru bicara pasangan AMIN.

Baca Juga:  Deklarasi Relawan Gerakan Cinta Prabowo untuk Rahmat Mirzani Djausal di Lampung Timur

Noverisman juga menekankan bahwa Provinsi Lampung merupakan salah satu basis pemenangan AMIN, bersama dengan DKI Jakarta dan Banten.

Menurutnya, AMIN diharapkan menang di Lampung, sementara DKI Jakarta dan Banten menjadi basis suara bagi Anies Baswedan, dan sebagian Kalimantan serta wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah menjadi basis suara bagi Muhaimin Iskandar.

Dengan semangat kompetisi yang sehat dan dukungan dari berbagai partai dalam koalisi, Pilpres 2024 di Lampung akan menjadi arena yang menarik untuk melihat bagaimana AMIN dan pasangan calon lainnya bersaing dalam usaha untuk memenangkan hati pemilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *