BERITA

Kisah Haru: Keberhasilan Anak Terbaik dari Fakultas, Air Mata Kegembiraan Orangtua Wisudawan IIB Darmajaya Mengalir

238
×

Kisah Haru: Keberhasilan Anak Terbaik dari Fakultas, Air Mata Kegembiraan Orangtua Wisudawan IIB Darmajaya Mengalir

Sebarkan artikel ini
Anak Lulusan Terbaik Fakultas, Orangtua Wisudawan IIB Darmajaya Menangis Haru
Anak Lulusan Terbaik Fakultas, Orangtua Wisudawan IIB Darmajaya Menangis Haru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rapat Senat Terbuka ke-36 Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi momen penuh kebahagiaan dan haru bagi orangtua wisudawan.

Kebanyakan dari mereka menyatakan rasa bangga atas prestasi putra-putri mereka yang berhasil lulus dengan pujian.

Salah satu contoh kebanggaan tersebut tergambar dari ungkapan Ayah Aprian Herwansyah, lulusan Program Studi Manajemen, yang dengan penuh kebanggaan berkata, “Saya berasa bangga dan haru dengan kelulusan anak saya ini. Apalagi, ini anak saya yang pertama diwisuda. Saya bangga, anak saya bisa menjadi lulusan terbaik di fakultasnya.”

Aprian Herwansyah sendiri meraih prestasi luar biasa dengan IPK 3,97, menjadikannya wisudawan terbaik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca Juga:  Menyambut Tahun Baru dengan Gemerlap Citylight: Pengalaman Memikat di Paraduta Hill Kemiling, Disertai Restoran Unik di Bandar Lampung

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., turut memberikan penghargaan lebih lanjut dengan memberikan beasiswa 100 persen kepada Aprian Herwansyah untuk melanjutkan studi ke Pascasarjana IIB Darmajaya.

“Begitu juga saya pak, terharu dan bahagia. Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa. Apalagi meraih penghargaan langsung dari Bapak Rektor IIB Darmajaya. Saya merasa bersyukur, haru, dan bahagia,” ujar Ibunda Aprian Herwansyah, dengan mata berkaca-kaca, seperti dilansir dari https://darmajaya.ac.id/.

Ungkapan senada juga terdengar dari Mastina, Ibunda Rosa Aprilia, wisudawati Program Studi Sistem Informasi dengan IPK 3,83.

“Saya bersyukur dan bangga, akhirnya Rosa bisa lulus tepat waktu, apalagi dia sebagai salah satu penerima penghargaan. Sebagai orangtua, tentu saya bangga,” tambahnya.

Baca Juga:  Raih Jutaan Hadiah! Tri Persembahkan Kejuaraan Esport Mobile Legend Sumatera: Lampung Bergabung dalam Ajang Seru Ini

Mastina juga membagikan kisah sukses keluarganya dengan IIB Darmajaya. Sebelumnya, kakak Rosa, Hendra Gunawan, merupakan lulusan Prodi Teknik Informatika, dan Novi Arisanti, saudari perempuan Rosa, lulus dari Prodi Akuntansi.

“Alhamdulillah semuanya sudah langsung dapat pekerjaan. IIB Darmajaya the best, sehingga semua anak saya saya kuliahkan di IIB Darmajaya,” ucapnya penuh kebanggaan.

Keberhasilan wisudawan IIB Darmajaya bukan hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga membanggakan bagi orangtua dan lembaga pendidikan itu sendiri.

Dengan semangat prestasi yang tinggi, para wisudawan ini siap melangkah ke babak berikutnya dalam perjalanan akademis dan profesional mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *