BERITA

Ketua Nasdem Mesuji Fuad Berharap PDIP Dukung Calon Bupati Maju di Pilkada 2024

83
×

Ketua Nasdem Mesuji Fuad Berharap PDIP Dukung Calon Bupati Maju di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Mantap Maju Calon Bupati, Ketua Nasdem Mesuji Fuad Berharap Didukung PDIP di Pilkada Mesuji 2024
Mantap Maju Calon Bupati, Ketua Nasdem Mesuji Fuad Berharap Didukung PDIP di Pilkada Mesuji 2024

Media90 – Ketua DPD Partai Nasdem Mesuji, Fuad Amrullah, dengan mantap memutuskan untuk maju sebagai calon Bupati Mesuji pada Pilkada tahun 2024.

Dalam upayanya merebut kursi kepemimpinan tersebut, Fuad berharap dapat mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Mudah-mudahan PDIP bisa otw (on the way, red) bersama Mas Fuad untuk Mesuji yang lebih baik,” ujar Fuad Amrullah seusai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung, Selasa (28/5/2024).

Berbekal pengalaman panjangnya di dunia politik, Fuad telah berhasil menjadikan Partai NasDem sebagai pemenang Pemilu di Mesuji.

Keyakinannya bahwa Mesuji bisa dibawa ke arah yang lebih baik semakin menguat, terutama dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk PDIP.

Fuad bahkan telah meminta restu dari Ketua DPW Nasdem Herman HN untuk langkah politiknya ini.

“Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh partai politik yang membuka pendaftaran seperti Nasdem, PDIP, PPP, Demokrat, maupun partai politik yang tidak membuka penjaringan seperti Gerindra dan PKS,” jelas Fuad.

Terkait dengan pasangan calon wakilnya, Fuad menyatakan bahwa ia masih terbuka dan fleksibel untuk berkolaborasi dengan siapa pun.

Baginya yang terpenting adalah memiliki visi misi yang sejalan untuk membangun Mesuji menjadi daerah yang lebih baik.

Fuad juga menegaskan bahwa persiapannya untuk bertarung di Pilkada Mesuji telah dimulai jauh sebelumnya.

Bahkan, dalam Pemilu Februari 2024 lalu, ia sengaja tidak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, demi fokus mempersiapkan diri untuk bertarung dalam kontestasi politik yang lebih besar ini.

Dengan tekad dan persiapannya yang matang, Fuad Amrullah siap menghadapi Pilkada Mesuji 2024 dengan harapan bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *