BERITA

Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza, Ajukan Program Kemanusiaan: Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis oleh Seluruh Kader

58
×

Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza, Ajukan Program Kemanusiaan: Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis oleh Seluruh Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Gerindra Lampung Mirza Instruksikan Seluruh Kader Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis
Ketua DPD Gerindra Lampung Mirza Instruksikan Seluruh Kader Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari pertama kampanye, seluruh kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di seluruh Provinsi Lampung bersatu untuk melaksanakan aksi kemanusiaan.

Inisiatif ini, yang sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, membawa Kabupaten/Kota di Lampung menjadi pusat bagi program pembagian makan siang dan susu gratis.

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, secara langsung menyampaikan bahwa seluruh kader Gerindra hari ini bergerak aktif membagikan makan siang dan susu gratis di setiap kecamatan dan daerah pemilihan (dapil) mereka.

Ini merupakan langkah nyata dalam mendukung program nasional yang diinstruksikan oleh DPP Gerindra.

“Seluruh kader hari ini, bergerak membagikan makan siang dan susu gratis di setiap kecamatan dan dapilnya. InsyaAllah, seluruh relawan dari TKD pemenangan Prabowo-Gibran juga akan turun,” ujar Mirza pada Selasa (28/11/2023).

Arahan yang diterima dari DPP Gerindra Pusat, menurut Mirza, mengamanatkan agar seluruh kader Gerindra, baik di tingkat Kabupaten maupun Kota, dapat melaksanakan program tersebut dengan penuh dedikasi.

“Saya menginstruksikan agar program ini dapat dilaksanakan oleh seluruh kader se-Provinsi Lampung. Sehingga, program Bapak Prabowo dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya dengan tekad.

Program pembagian makan siang dan susu gratis, yang khusus ditujukan bagi siswa sekolah dan pesantren, merupakan inisiatif dari Prabowo Subianto untuk mendukung visi Indonesia memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) unggul pada tahun 2045.

Program ini secara resmi menjadi bagian integral dari platform Prabowo-Gibran 2024-2029, yang menandai komitmen serius mereka terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan langkah konkret ini, kader Gerindra Lampung dan TKD Prabowo-Gibran berharap dapat memberikan dampak positif secara langsung kepada masyarakat Lampung.

Semangat berbagi kemanusiaan ini tidak hanya menjadi bentuk dukungan terhadap program nasional, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa politik dapat menjadi kekuatan positif yang mensejahterakan masyarakat.