BERITA

Kejayaan Mahasiswa Universitas Malahayati: Raih Gelar Juara Pertama dalam Kejurnas Karate Inkado Open 2023 Jakarta

186
×

Kejayaan Mahasiswa Universitas Malahayati: Raih Gelar Juara Pertama dalam Kejurnas Karate Inkado Open 2023 Jakarta

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Malahayati Juara Pertama Kejurnas Karate Inkado Open 2023 di Jakarta
Mahasiswa Universitas Malahayati Juara Pertama Kejurnas Karate Inkado Open 2023 di Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung, Zamzam Abdul Haq, meraih posisi tertinggi dengan menjadi juara pertama pada ajang bergengsi, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Inkado Open 2023.

Acara yang digelar pada tanggal 19 Agustus 2023 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara tersebut menjadi panggung prestasi bagi Zamzam yang berhasil mempertontonkan keunggulan dalam dunia karate.

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh semangat, Zamzam mampu menaklukkan pesaing-pesaing tangguhnya dan membuktikan kemampuannya sebagai yang terbaik di kategori yang dilombakan.

Keberhasilannya ini bukan hanya merupakan suatu prestasi pribadi, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Universitas Malahayati yang telah menghasilkan atlet berbakat seperti Zamzam Abdul Haq.

Muhammad, S. Kom., MM, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Malahayati, dengan tulus memberikan ucapan selamat atas pencapaian gemilang yang berhasil diraih oleh Zamzam Abdul Haq.

Dalam pernyataannya, Muhammad mengungkapkan, “Keberhasilan Zamzam Abdul Haq tidak hanya menjadi kebanggaannya sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan Universitas Malahayati.”

Prestasi yang diraih oleh Zamzam ini bukanlah hal yang terjadi begitu saja, melainkan merupakan hasil dari dedikasi dan komitmen Universitas Malahayati dalam membimbing dan mendukung mahasiswanya untuk meraih prestasi luar biasa.

Muhammad menegaskan bahwa pencapaian ini adalah gambaran nyata dari bagaimana kerja keras, tekad, dan dedikasi tinggi mampu membawa seseorang mencapai puncak kesuksesan.

Diharapkan, prestasi yang gemilang ini dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Malahayati.

Zamzam Abdul Haq telah membuktikan bahwa dengan usaha dan semangat yang kuat, setiap individu mampu mengukir prestasi gemilang di berbagai bidang.

Semoga pencapaian luar biasa ini akan menjadi semangat bagi mahasiswa lainnya untuk berusaha dan meraih prestasi serupa, sehingga nama Universitas Malahayati akan terus bersinar dalam kancah prestasi nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *