BERITA

Keindahan Empat Varian Warna! Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaru, Tersedia Mulai Rp33 Jutaan di Tanah Air

193
×

Keindahan Empat Varian Warna! Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaru, Tersedia Mulai Rp33 Jutaan di Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Hadir Empat Warna, Motor Listrik Honda EM1 e Resmi Dijual Mulai Rp33 Jutaan di Indonesia
Hadir Empat Warna, Motor Listrik Honda EM1 e Resmi Dijual Mulai Rp33 Jutaan di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e dengan pengumuman harga yang menggembirakan.

Acara peluncuran dan pengenalan varian terbaru, Honda EM1 e Plus, digelar di AHM Safety Riding dan Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis (21/12/2023).

Sebagai bukti nyata komitmennya terhadap transportasi berkelanjutan di Indonesia, AHM juga langsung mendistribusikan Honda EM1 e kepada konsumen sebagai langkah konkrit dalam mewujudkan visi lingkungan yang bersih.

Honda EM1 e Plus, sebagai varian terbaru, hadir dengan fitur rear carrier yang memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara.

Model ini juga memiliki sentuhan spesial dengan warna excellent matte silver yang memikat.

Pemerintah Indonesia turut mendukung era elektrifikasi dengan memberikan bantuan untuk pembelian sepeda motor listrik, sehingga Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus bisa dinikmati dengan harga terjangkau, yaitu Rp33 juta dan Rp33,5 juta, masing-masing.

Kedua varian ini tidak hanya menjanjikan harga yang bersahabat, tetapi juga pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik akan menemani konsumen sepanjang perjalanan mereka dengan Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus.

Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus memiliki desain modern dan compact yang memberikan perhatian khusus pada kenyamanan pengguna.

Material berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

Keunggulan utama dari kedua produk ini terletak pada fleksibilitas pengisian daya baterai. Pengguna dapat memilih antara pengisian daya langsung dengan off board charger atau menukar baterai melalui fasilitas penukaran baterai.

Inovasi ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih pola pengisian daya sesuai dengan kegiatan sehari-hari mereka.

Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus merupakan produk buatan Indonesia, diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Komitmen AHM terhadap kualitas terbaik dan durabilitas tinggi terlihat dalam sejarah panjang pengalaman mereka menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia.

AHM tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga melibatkan rantai bisnis lokal dengan kandungan komponen lokal mencapai lebih dari 40 persen.

Langkah ini tidak hanya memperkuat komitmen AHM terhadap kualitas tinggi tetapi juga memenuhi syarat TKDN untuk mendapatkan bantuan pemerintah bagi konsumen sepeda motor listrik.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e adalah langkah inovatif untuk mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia.

Desain modern berkualitas tinggi dan performa yang handal menjadi penanda kuat komitmen Honda terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi.

“Kami percaya Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan keunggulan desain compact dan modern, performa mumpuni, serta kenyamanan baik untuk pengendara sendiri maupun berboncengan,” ujar Susumu Mitsuishi.

Eksekutif Wakil Presiden Direktur AHM, Thomas Wijaya, menegaskan bahwa komitmen AHM tidak hanya sebatas pada produk sepeda motor listrik tetapi juga mencakup ekosistem lengkap, dari proses produksi berkualitas hingga layanan purna jual melalui dealer Honda e shop.

“Pengiriman Honda EM1 e kepada konsumen adalah bentuk komitmen nyata kami dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami menyediakan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda,” tambah Thomas.

Honda EM1 e menawarkan performa halus dan responsif dengan tenaga maksimal motor penggerak 1,7 kW.

Baterai MPP e yang dapat dilepas (detachable) memberikan kemudahan pengisian daya, dengan waktu pengisian daya 2,7 jam untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Selain itu, Honda Power Pack Exchanger e memungkinkan konsumen menukar baterai yang telah terisi penuh dengan cepat.

Baterai MPP e memiliki perlindungan tingkat IP65, membuatnya tahan terhadap debu dan siraman air dari segala arah, serta memenuhi standar internasional UNR 136 untuk menjamin kualitas dan keamanan.

Sebagai kendaraan pendukung di perkotaan, Honda EM1 e dapat mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak tempuh maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

AHM juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyediakan Honda Power Pack Exchanger e di beberapa titik di Jakarta, memastikan konsumen dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa hambatan pengisian baterai yang lama.

Kenyamanan dalam berkendara dihasilkan melalui desain modern dan compact, menciptakan sensasi berkendara serupa dengan sepeda motor konvensional.

Baterai Honda Mobile Power Pack e (MPP e) dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, memberikan stabilitas dan keamanan kepada pengendara.

Honda EM1 e telah menggunakan teknologi lampu LED di seluruh titik pencahayaannya. Fasilitas Inner Rack dan USB charger type A memberikan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik disertai dengan digital panel meter yang menampilkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), serta indikator baterai.

Dalam hal pengereman, Honda EM1 e telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake di bagian belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memastikan pengereman yang halus.

Velg 12 inci untuk ban depan berukuran 90/90 dan velg 10 inci untuk ban belakang berukuran 100/90 menambah kesan stabil dan nyaman dalam berkendara.

AHM menawarkan Honda EM1 e dalam tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red.

Sementara Honda EM1 e Plus hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. Dengan inovasi ini, Honda tidak hanya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan tetapi juga mengubah paradigma mobilitas di Indonesia dengan solusi yang modern dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *