BERITA

AKBP Erwin Resmi Menjabat Sebagai Waka Polresta Bandar Lampung, Membawa Pengalaman sebagai Mantan Kapolres Pagar Alam

164
×

AKBP Erwin Resmi Menjabat Sebagai Waka Polresta Bandar Lampung, Membawa Pengalaman sebagai Mantan Kapolres Pagar Alam

Sebarkan artikel ini
Waka Polresta Bandar Lampung Resmi Dijabat AKBP Erwin Mantan Kapolres Pagar Alam
Waka Polresta Bandar Lampung Resmi Dijabat AKBP Erwin Mantan Kapolres Pagar Alam

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Abdul Waras, melaksanakan upacara pelantikan resmi AKBP Erwin Irawan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Waka Polresta) Bandar Lampung.

Pelantikan berlangsung di Ruang Lobi Mapolresta Bandar Lampung pada Senin, 15 Januari 2024.

Sebelumnya, AKBP Erwin Irawan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pagar Alam di Polda Sumatera Selatan.

Perpindahan tugas ini merupakan bagian dari dinamika mutasi jabatan yang rutin dilakukan dalam lingkungan Kepolisian Republik Indonesia.

Kombes Abdul Waras menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan kebijakan yang biasa dilakukan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

Tujuannya adalah untuk mengakomodasi kebutuhan organisasi, sekaligus memberikan peluang bagi anggota untuk mengembangkan karier, pengalaman, dan wawasan mereka.

Dalam sambutannya, Kombes Abdul Waras menyambut AKBP Erwin dengan penuh antusiasme.

Ia berharap bahwa pengalaman yang dimiliki oleh AKBP Erwin dapat membawa perubahan positif dan peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas di lingkungan Polresta Bandar Lampung.

“Selamat datang dan bergabung kepada AKBP Erwin. Dengan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan dapat membawa perubahan dan peningkatan dalam menjalankan tugas di Polresta Bandar Lampung,” ujar Kombes Abdul Waras.

Kapolresta juga menekankan pentingnya adaptasi cepat bagi AKBP Erwin Irawan dalam lingkungan baru.

Selain itu, ia juga mengajak untuk membangun kerjasama yang baik dengan seluruh anggota Polresta Bandar Lampung guna mendukung pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *