BERITA

Kehebatan Fasilitas Kampus Universitas Teknokrat Indonesia Mengundang Pujian dari Warek Universitas Majalengka

192
×

Kehebatan Fasilitas Kampus Universitas Teknokrat Indonesia Mengundang Pujian dari Warek Universitas Majalengka

Sebarkan artikel ini
Hadir di Universitas Teknokrat Indonesia, Warek Universitas Majalengka Kagum dengan Fasilitas Kampus
Hadir di Universitas Teknokrat Indonesia, Warek Universitas Majalengka Kagum dengan Fasilitas Kampus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis, 16 November 2023, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyambut tim monitoring dan evaluasi Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 3 dari Universitas Majalengka.

Acara ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi pelaksanaan PMM di kampus UTI serta memperkuat kerjasama antardua perguruan tinggi.

Tiga mahasiswa dari Universitas Majalengka yang mengikuti kegiatan PMM di UTI turut hadir dalam acara tersebut.

Mereka berbagi kesan dan pesan mereka selama menjalani program pertukaran di kampus UTI, memberikan wawasan berharga mengenai pengalaman mereka.

Wakil Rektor Bidang Administrasi, Kerjasama, dan Umum Universitas Majalengka, Dr. Sri Ayu Andayani, S.P., M.P., turut serta dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini.

Beliau menyatakan kekagumannya terhadap fasilitas kampus UTI dan suasana yang nyaman. “Saya sangat kagum dengan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., M.B.A., yang ramah dan pelayanan kampus yang terbaik diterima, serta fasilitas juga suasana kampus yang nyaman dan gedung yang unik,” ujar Dr. Sri.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia, Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan selanjutnya melibatkan kunjungan ke berbagai fasilitas di kampus, termasuk lab komputer dengan teknologi terkini, Lab bisnis digital, lab elektro, Lab sipil, Perpustakaan, Aviary, studio shoot dan pembelajaran, gelanggang olahraga, serta spot foto lainnya.

Wakil Rektor Universitas Majalengka, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A., memberikan apresiasi yang tinggi terhadap sambutan hangat dari pihak UTI.

“Saya sangat kagum dengan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia dan pelayanan yang luar biasa. Mahasiswa Universitas Majalengka telah membuat pilihan yang tepat dengan memilih UTI sebagai destinasi PMM mereka,” kata beliau.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama yang terjalin.

“Semoga kerjasama ini dapat terus berkembang, baik dalam bidang keilmuan maupun penelitian. Silaturahmi ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi bisa terus dikembangkan dalam berbagai aspek,” tambah Dr. Mahathir.

Dengan kunjungan ini, diharapkan kerjasama antara Universitas Teknokrat Indonesia dan Universitas Majalengka dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi kedua institusi serta mahasiswa yang terlibat dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *