BERITA

Kegenerousan Wali Kota Eva Dwiana: Bantuan Sembako untuk Petugas Kebersihan di Bandar Lampung

81
×

Kegenerousan Wali Kota Eva Dwiana: Bantuan Sembako untuk Petugas Kebersihan di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Eva Dwiana Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Bandar Lampung
Wali Kota Eva Dwiana Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat (5/4/2024), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota telah menyalurkan bantuan beras bagi para Petugas Kebersihan.

Acara penyaluran bantuan tersebut dilangsungkan di halaman parkir Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Lebih dari 700 paket sembako diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Eva Dwiana, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para petugas kebersihan yang telah bekerja dengan baik.

“Tentu kami berterima kasih kepada seluruh pekerja yang ada di lapangan, karena sudah menjaga kebersihan di kota ini,” ujar Bunda Eva.

Eva Dwiana menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan semangat tambahan bagi para petugas kebersihan dalam menjalankan tugas mereka.

“Bunda yakin, kalau semua bekerja dengan rasa tanggung jawab, harapan kita untuk menjadikan kota ini besar dan lebih baik lagi bisa terlaksana,” tambahnya.

Selain bantuan sembako, Wali Kota Eva Dwiana juga memberikan bantuan biaya kuliah kepada para petugas kebersihan yang sedang mengejar pendidikan di berbagai universitas di Lampung.

“Mereka (Petugas Kebersihan) hebat, menjadi petugas kebersihan dan masih kuliah. Ada tiga orang yang akan kita biayai kuliahnya sampai S2. Semoga dengan bantuan ini bisa menyemangati para petugas kebersihan di Kota Bandar Lampung,” ungkap Eva.

Dengan adanya dukungan dari Pemkot Bandar Lampung dan Baznas kota, diharapkan para petugas kebersihan akan semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kebersihan dan keindahan Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *