BERITANASIONAL

Kecantikan yang Mencuri Hati: Mengenal Model Lampung Naijella Andhara Adhithia

133
×

Kecantikan yang Mencuri Hati: Mengenal Model Lampung Naijella Andhara Adhithia

Sebarkan artikel ini
Kecantikan yang Mencuri Hati Mengenal Model Lampung Naijella Andhara Adhithia
Kecantikan yang Mencuri Hati Mengenal Model Lampung Naijella Andhara Adhithia

Media90 – Nama lengkapnya Naijella Andhara Adhithia, tetapi lebih akrab disapa Jella dalam kesehariannya. Jella adalah seorang gadis cantik yang lahir di Kota Bandar Lampung pada tanggal 17 April 2005. Tahun ini, dia berhasil lulus dari SMA Xaverius Bandar Lampung.

Jella memiliki prestasi yang gemilang dalam berbagai kompetisi model. Tahun lalu, dia menjadi juara dalam kompetisi Miss Remaja Lampung. Di tingkat nasional, dia juga menjadi finalis dalam ajang yang sama dengan peringkat tiga besar atau runner-up II.

Jella cerita banyak hal tentang dunia pageant yang telah dia geluti sampai saat ini. Menurut Jella, dia merasakan perubahan signifikan dalam dirinya setelah aktif dalam kegiatan berbasis model, kecantikan, dan kompetisi atau menjadi duta dalam bidang ini.

Menurut Jella, semua perubahan tersebut menuju arah yang positif. Dia dilatih untuk memiliki cara pandang positif terhadap banyak hal. Dia juga diajari bagaimana berinteraksi dengan mitra bicara dan orang lain.

Jella juga semakin mahir dalam melenggak-lenggok di atas catwalk karena dia diajari dari dasar hingga menjadi mahir. Demikian pula dengan kemampuannya dalam berbicara di depan umum atau public speaking.

Secara singkat, Jella mendapatkan banyak manfaat dari aktivitasnya dalam dunia model, pageant, dan sejenisnya.

Jella mengungkapkan bahwa minatnya di dunia modelling muncul pada saat pandemi Covid-19. Dia mengikuti jejak ibunya yang merupakan Muli Bandar Lampung tahun 2002 sebagai inspirasinya.

“Pertama kali aku terjun ke dunia model, aku mengikuti kelas model di Antokoe’s Model. Saat itu ada 8 pertemuan dan aku juga mengikuti kelas public speaking. Karena dalam pageant, kita dituntut untuk bisa berbicara di depan umum,” ungkapnya melalui percakapan WhatsApp.

Jella menyatakan bahwa dia senang dengan dunia pageant karena dia bisa mengembangkan dirinya dan merasa lebih percaya diri.

“Aku merasa teratur dengan mengikuti pageant ini,” ujar pemilik akun Instagram @naijellandhara ini.

Peran orangtua juga memiliki peranan penting dalam perjalanan Jella di dunia pageant. Khususnya, ibunya yang juga seorang desainer. Jella merasa bangga memiliki ibu yang mendukung sepenuhnya dan telah memberinya dukungan untuk meraih prestasi gemilang.

Menurut Jella, ibunya yang mahir dalam mendesain pakaian juga membuat pakaian yang dia kenakan dalam banyak ajang kompetisi. Termasuk saat dia berkompetisi pada ajang nasional Miss Remaja Indonesia tahun lalu.

“Dukungan mereka tidak hanya dalam bentuk moral. Mereka juga mengantarkan aku ke kota-kota tempat diselenggarakannya acara kompetisi. Mereka juga memberikan dukungan mental agar aku semakin percaya diri,” ungkapnya.

Terlebih lagi, saat pemilihan Miss Remaja Indonesia tahun lalu, Jella harus menjalani masa karantina selama tiga hari dan satu hari untuk grand final. Dia merasakan betapa kuatnya dukungan orangtuanya terhadap langkahnya di dunia pageant ini.

Bagi Jella, semua kegiatan di bidang ini membuatnya semakin bertambah pengalaman. Dia juga menyadari bahwa hidupnya berubah menjadi lebih baik selama aktif dalam kegiatan pageant ini.

“Aku menjadi lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Aku belajar cara bergaul dengan orang-orang dengan beragam latar belakang. Aku memahami tata cara berpakaian, cara membawa diri, cara memperkuat personal branding, dan lain-lain. Intinya, aku berkembang dengan lebih baik sekarang ini,” ucapnya.

Jella juga bersyukur karena sekolahnya memberikan dukungan penuh. Ketika dia mengikuti kompetisi nasional Miss Remaja Indonesia tahun lalu, dia mendapat dukungan dari semua guru, siswa, dan kepala sekolah.

“Sekolah mendukungku sepenuhnya,” katanya.

Dengan paras cantiknya, Jella tentu memiliki tips perawatan kecantikan. Dia mengatakan bahwa kecantikan berasal dari hati dan pikiran. Bagi Jella, kecantikan bukan hanya dari fisik semata.

“Kecantikan dari dalam sangat penting,” ungkapnya.

Dia mengajak remaja lainnya untuk berolahraga, makan makanan sehat, dan terus merawat pikiran positif agar kecantikan dari dalam dapat muncul.

“Aku berharap doa dan dukungan dari ibu dan ayah selalu ada. Bagi remaja seumuranku, teruslah berpikir positif dan percaya pada kemampuan diri sendiri,” tutupnya.

Sukses selalu untukmu, Jella!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *