BERITA

Keberhasilan JNE Lampung dalam Menyelenggarakan Turnamen Futsal Championship 2023, Gudang Garam Emerges as the Victorious Champion

286
×

Keberhasilan JNE Lampung dalam Menyelenggarakan Turnamen Futsal Championship 2023, Gudang Garam Emerges as the Victorious Champion

Sebarkan artikel ini
JNE Lampung Sukses Gelar Kejuaraan Futsal Championship 2023, Gudang Garam Keluar Jadi Juara
JNE Lampung Sukses Gelar Kejuaraan Futsal Championship 2023, Gudang Garam Keluar Jadi Juara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – JNE Lampung telah sukses menyelenggarakan kejuaraan futsal yang memukau, yakni “JNE Futsal Championship 2023.”

Turnamen ini diadakan dalam rangka menyambut HUT JNE ke-33 yang akan berlangsung pada 26 November 2023 mendatang.

Acara ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wadah kompetisi antara 17 klub futsal perwakilan dari berbagai korporasi dan institusi di Lampung.

Klub-klub futsal yang berpartisipasi melibatkan perwakilan dari Polda Lampung, Kemenkumham Lampung, Kemenag Lampung, Disdikbud Lampung Barat, Shopee Express, Converta, PT Frisian Flag, Bank Muamalat, Bank BCA, PT Gudang Garam, PT HK Aston, Campsule Inn, PT KAI, Wong Coco, PT Bukit Asam, dan dua tim dari JNE, yaitu JNE Merah dan JNE Biru.

Baca Juga:  Identitas Dua Jamaah Haji Lampung Timur yang Wafat di Arab Saudi

Turnamen yang berlangsung pada 4-5 November dan 11-12 November 2023 ini diadakan di Interganda Futsal Arena (IFA), Jalan Darussalam, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Selain membangun silaturahmi dan komunikasi antar perusahaan, turnamen ini juga bertujuan untuk memupuk semangat kompetisi dan sportivitas, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kinerja perusahaan masing-masing.

Hasil akhir pertandingan menyajikan pertarungan sengit antara Polda Lampung dan PT Haka Aston untuk peringkat ketiga, dimenangkan oleh PT Haka Aston dengan skor 4-2.

Sementara pada pertandingan final, PT Gudang Garam berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Kemenkumham Lampung dengan skor 2-1, meskipun dua pemain Gudang Garam harus dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:  Arkhan Kaka Pahlawan, Indonesia Bertahan dengan Skor Imbang 1-1 Melawan Panama dalam Piala Dunia U-17

Ahmad Junaidi, Kepala Cabang JNE Lampung, menyatakan kebanggaannya atas antusiasme luar biasa dari klub-klub futsal dalam turnamen ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antar korporasi dan institusi, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi provinsi Lampung.

“Pada usia yang ke-33 tahun, JNE tetap berkomitmen untuk menyambungkan kebahagiaan ke seluruh pelosok negeri. Melalui turnamen ini, kami berharap dapat mempererat silaturahmi dan persahabatan, serta memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Ahmad Junaidi.

Dengan dua pekan penuh kegembiraan dan ketegangan, JNE Futsal Championship 2023 telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta dan penggemar futsal di Lampung.

Semangat juang tinggi dan sportivitas yang terjaga sepanjang turnamen memperkaya nilai-nilai positif yang ingin dicapai melalui kompetisi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *