BERITA

Keberhasilan Enam Mahasiswa Universitas Malahayati dalam Program Kampus Mengajar Angkatan VI Tahun 2023

191
×

Keberhasilan Enam Mahasiswa Universitas Malahayati dalam Program Kampus Mengajar Angkatan VI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Enam Mahasiswa Universitas Malahayati Lolos Program Kampus Mengajar Angkatan VI 2023
Enam Mahasiswa Universitas Malahayati Lolos Program Kampus Mengajar Angkatan VI 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Enam mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Malahayati Bandar Lampung telah mencapai sukses dengan berhasil lolos dalam program kampus mengajar angkatan enam tahun 2023.

Dalam kelompok mahasiswa yang berhasil, lima di antaranya berasal dari Program Studi Manajemen.

Tria Lestari akan ditempatkan di SDN 2 Keteguhan Bandar Lampung, Vitha Audya Putri akan mengajar di SDN Sukawangi Pringsewu, dan Novita Yuliana S akan berkontribusi di UPT SDN 1 Pagelaran Pringsewu.

Tak ketinggalan, Delqorini NPM akan mengajar di SDS IT Nurul Ihsan, Kepulauan Riau, Batam, sementara Azmiarta Rica Rusmana akan ditempatkan di SMK Pembina Tulang Bawang.

Satu mahasiswa lagi dari Prodi Kesehatan Masyarakat, yaitu Rosmayani, akan berpartisipasi di SDN 3 Perumnas Way Halim Bandar Lampung.

Koordinator Program Kampus Mengajar Angkatan Enam Universitas Malahayati, Nurliyani, SST., M. Kes, menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi keenam mahasiswa yang berhasil diterima dalam program ini.

Nurliyani berharap bahwa program kampus mengajar ini akan memberikan tambahan pengetahuan dan keterampilan kepada mahasiswa, yang nantinya akan menjadi mitra guru dan sekolah dalam mengembangkan model pembelajaran yang inovatif.

Dia menjelaskan, “Kami berharap, program kampus mengajar yang diikuti mahasiswa ini dapat membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan, dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran.”

Selain itu, sebagai Penanggung Jawab Pelaksana Asisten Mengajar MBKM di Universitas Malahayati, Nurliyani juga menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam pendekatan pembelajaran.

Tujuan dari hal ini adalah agar pengajaran yang dilakukan oleh mahasiswa dapat memberikan dampak positif dalam penguatan literasi dan numerasi di lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *