BERITA

Torehan Emas Mengagumkan: Mahasiswi Penjas Unila Raih Prestasi Gemilang di Fornas VII YPOK

130
×

Torehan Emas Mengagumkan: Mahasiswi Penjas Unila Raih Prestasi Gemilang di Fornas VII YPOK

Sebarkan artikel ini
Peraih Medali Emas dari Unila dalam Fornas VII Cabang Olahraga YPOK
Peraih Medali Emas dari Unila dalam Fornas VII Cabang Olahraga YPOK

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Jasmani Universitas Lampung (Unila), Indah Febriyani, telah mencapai pencapaian luar biasa dengan meraih medali emas dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di cabang olahraga YPOK.

Dalam kompetisi yang diadakan di Jawa Barat pada tanggal 2-9 Juli 2023, Indah berhasil mengalahkan 15 pesaing lainnya dan mengamankan medali emas untuk cabor YPOK kelas kata perorangan putri.

Tidak hanya diikuti oleh perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia, Fornas 2023 juga menarik peserta dari berbagai kelompok usia dan latar belakang, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia, termasuk pelajar, mahasiswa, profesional, dan masyarakat umum.

Indah Febriyani menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam Fornas memiliki tujuan yang lebih dalam daripada sekadar memenangkan medali.

Ia berharap dapat menginspirasi orang lain untuk aktif dalam olahraga rutin dan menghindari ketergantungan pada perangkat gadget.

Bagi Indah, rutinitas olahraga tidak hanya menjaga kesehatan fisik, tetapi juga membangun kekuatan dan perlindungan tubuh.

Sebagai seorang mahasiswi yang mengambil jurusan Pendidikan Jasmani, Indah telah mengabdikan waktu dan usahanya selama lima tahun dalam latihan karate.

Dalam perjalanannya, ia mendapatkan dukungan dari pelatih dan teman-temannya.

Prestasi emas ini adalah buah dari dedikasi serta kerja keras yang telah ia tanamkan.

Indah berbicara dengan penuh harapan tentang masa depannya, di mana ia ingin terus meraih prestasi yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Keberhasilannya dalam Fornas juga mendapat apresiasi dari keluarga, pelatih, dan dosen-dosen di Prodi Pendidikan Jasmani.

Para dosen melihat keterampilan olahraga Indah sejalan dengan kurikulum mereka, dan dukungan pun mengalir padanya.

Prestasi yang diraih oleh Indah Febriyani tidak hanya menjadi kebanggaannya sendiri, tetapi juga mewakili semangat dan dedikasi yang ada dalam komunitas Pendidikan Jasmani di Unila.

Dengan pengalaman dan semangatnya, Indah telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad, setiap individu dapat mencapai puncak prestasi dalam bidang yang mereka tekuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *