BERITA

Jejak Binatang Buas Terungkap Saat Pencarian Perempuan Hilang di Hutan Tulung Balak Lampung Utara

41
×

Jejak Binatang Buas Terungkap Saat Pencarian Perempuan Hilang di Hutan Tulung Balak Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Perempuan Hilang di Hutan Tulung Balak Lampung Utara, Ditemukan Jejak Binatang Buas
Perempuan Hilang di Hutan Tulung Balak Lampung Utara, Ditemukan Jejak Binatang Buas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seorang warga dilaporkan hilang di hutan Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara pada Sabtu (9/3/2024).

Kepala Kantor SAR Lampung, Deden Ridwansah, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengerahkan personel Pos SAR Tulang Bawang untuk melakukan pencarian.

Deden menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula pada Selasa (5/3/2024) ketika seorang perempuan paruh baya bernama Leni (42), warga Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, meninggalkan rumah untuk pergi ke kebun.

Namun, hingga Sabtu (9/3/2024), Leni belum juga kembali dari kebun, yang membuat keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

Pihak keluarga dan warga setempat telah melakukan pencarian dan menemukan jejak binatang buas di sekitar area yang dicurigai.

Namun, upaya pencarian dihentikan sementara pada hari pertama karena kendala akses akibat kabut tebal dan cuaca hujan lebat.

Meskipun demikian, hasil pencarian masih nihil. Rencananya, pencarian akan dilanjutkan pada Minggu (10/3/2024) pukul 07.00 WIB.

Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam upaya pencarian ini meliputi Tim Rescue Pos SAR Tulang Bawang, Koramil Tanjung Raja, Polsek Tanjung Raja, dan Polisi Hutan. Masyarakat sekitar juga turut membantu dalam proses pencarian.

Pencarian terhadap Leni menjadi prioritas utama bagi pihak berwenang dan warga sekitar. Harapannya, Leni segera ditemukan dengan selamat dan kondisi cuaca yang buruk tidak lagi menghambat proses pencarian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *