BERITA

Inspirasi Ramadan: Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin Menghadirkan Pesan Penuh Makna di Masjid Taqwa Kota Metro

26
×

Inspirasi Ramadan: Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin Menghadirkan Pesan Penuh Makna di Masjid Taqwa Kota Metro

Sebarkan artikel ini
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin Beri Inspirasi dalam Kuliah Subuh Ramadan di Masjid Taqwa Kota Metro
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin Beri Inspirasi dalam Kuliah Subuh Ramadan di Masjid Taqwa Kota Metro

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (13/03/2024), Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin, menjadi pemateri dalam acara Kuliah Subuh Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Taqwa Kota Metro.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program yang diinisiasi oleh Pengurus Masjid Taqwa Kota Metro, yang bertujuan untuk menyediakan kuliah Ramadan setiap selesai solat subuh, solat zuhur, dan menjelang berbuka puasa.

Acara kuliah Ramadan ini menjadi momen berharga bagi umat Islam di Kota Metro untuk mendapatkan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang ajaran-ajaran Islam, khususnya dalam bulan suci Ramadan.

Dengan kehadiran Walikota Metro sebagai pemateri, para jamaah diajak untuk merenungkan makna Ramadan serta memperdalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam kuliahnya, Walikota Wahdi Sirajuddin memberikan pesan-pesan yang penuh makna, mengajak para jamaah untuk menjalani Ramadan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

Beliau juga menyoroti pentingnya solidaritas, kepedulian sosial, dan saling membantu sesama umat Muslim selama bulan Ramadan.

Keberadaan Walikota Wahdi Sirajuddin sebagai pemateri dalam acara ini memberikan semangat tersendiri bagi para jamaah Masjid Taqwa Kota Metro.

Kehadiran beliau tidak hanya sebagai pemimpin kota, tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan mendukung kegiatan keagamaan serta kebersamaan umat Muslim di Kota Metro.

Diharapkan, dengan adanya kuliah Ramadan secara rutin di Masjid Taqwa Kota Metro, akan semakin mempererat ukhuwah Islamiyah di antara umat Muslim serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT.

Semoga segala amal ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan ini diterima oleh Allah SWT, dan dapat menjadi bekal untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna dan berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *