BERITA

Sekda Kota Metro Bangkit: Haryo Utomo Memulai Perayaan Milad ke-7 SMSI dengan Semangat

26
×

Sekda Kota Metro Bangkit: Haryo Utomo Memulai Perayaan Milad ke-7 SMSI dengan Semangat

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo Buka Acara Perayaan Milad SMSI ke-7
Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo Buka Acara Perayaan Milad SMSI ke-7

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, membuka acara Shalawat bersama Habib Fahmi Hussein Ali Haddad dalam rangka perayaan Milad ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tahun 2024.

Acara ini digelar di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan pada Kamis, 07/03/2024.

Dalam sambutannya, Bangkit Haryo Utomo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro.

“Selamat milad untuk SMSI yang ke-7, semoga kedepannya SMSI dapat eksis, maju, dan bermanfaat serta menjadi sebuah wadah yang bisa menjadikan media siber untuk lebih profesional dalam memberikan informasi. Diharapkan juga menjadi tempat koordinasi antara media lokal, regional, dan nasional,” ucap Bangkit.

Selain itu, Bangkit juga berharap bahwa kegiatan SMSI bersolawat dapat meningkatkan keimanan dan menjadi bentuk rasa syukur menjelang bulan suci Ramadhan.

“Semoga juga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara sesama,” tambahnya.

Acara ini merupakan momen penting dalam menyatukan seluruh insan pers siber serta meningkatkan kolaborasi dan solidaritas di antara mereka.

Shalawat bersama yang dipimpin oleh Habib Fahmi Hussein Ali Haddad juga menjadi momentum untuk memperkuat spiritualitas dan kebersamaan di tengah-tengah kesibukan aktivitas jurnalistik.

Dengan semangat yang penuh, SMSI dan jajaran Pemerintah Kota Metro berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan profesionalisme serta integritas dalam pemberitaan.

Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menjadi wahana untuk mempererat hubungan antar sesama insan pers siber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *