BERITA

Indosat Prediksi Lonjakan Trafik Data Saat Akhir Ramadan Menuju Lebaran, Termasuk Lampung

31
×

Indosat Prediksi Lonjakan Trafik Data Saat Akhir Ramadan Menuju Lebaran, Termasuk Lampung

Sebarkan artikel ini
Akhir Ramadan Hingga Lebaran, Indosat Prediksi Trafik Data Bakal Naik, Termasuk Lampung
Akhir Ramadan Hingga Lebaran, Indosat Prediksi Trafik Data Bakal Naik, Termasuk Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan kampanye istimewa, “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memperkuat semangat kebersamaan dan berbagi keberkahan selama bulan suci Ramadan hingga Idulfitri.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa kampanye ini menandai dedikasi Indosat dalam mendukung masyarakat yang merayakan Ramadan dengan penuh kegembiraan dan saling berbagi keberkahan.

“Kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat, sejalan dengan misi besar kami untuk memberdayakan masyarakat,” ungkap Saerang pada Rabu (3/4/2024).

Salah satu inisiatif yang dihadirkan dalam kampanye ini adalah program “gerobak berkah” yang tersebar di 57 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk Lampung.

Program ini bertujuan untuk mendukung perekonomian lokal melalui dukungan terhadap marbot masjid.

Dengan demikian, Indosat tidak hanya berkontribusi dalam aspek sosial, tetapi juga turut menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

Pelanggan Indosat juga diajak untuk berpartisipasi dalam kampanye ini melalui aplikasi myIM3 dan bima+, dengan menukar loyalty point mereka untuk berkontribusi langsung dalam membantu perekonomian lokal dan berbagi keberkahan selama Ramadan.

Selain itu, Indosat juga memberikan perhatian khusus terhadap kelancaran ibadah dan silaturahmi selama bulan Ramadan.

Upaya tersebut dilakukan dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggan.

Dalam rangka menjaga kualitas layanan tersebut, Indosat telah melakukan optimasi jaringan di lokasi-lokasi strategis seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, serta di rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik harian juga menjadi fokus utama Indosat untuk mengantisipasi lonjakan trafik data nasional selama Ramadan.

Diperkirakan bahwa lonjakan trafik data akan mencapai 14% dibandingkan dengan rata-rata harian biasa.

Hal ini dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone dan game online seperti TikTok, WhatsApp, Instagram, Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Dengan keseluruhan inisiatif yang dilakukan, Indosat berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

Saerang menegaskan bahwa inisiatif baik ini diharapkan dapat memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial, serta mengukuhkan posisi Indosat sebagai mitra setia masyarakat dalam merayakan keberkahan Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *