BERITA

Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaik dengan Harga Rp40 Juta Meluncur di IIMS 2024, Berlokasi di Lampung!

31
×

Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaik dengan Harga Rp40 Juta Meluncur di IIMS 2024, Berlokasi di Lampung!

Sebarkan artikel ini
Dibanderol Rp40 Juta, Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaik IIMS 2024 Meluncur di Lampung
Dibanderol Rp40 Juta, Honda EM1 e, Motor Listrik Terbaik IIMS 2024 Meluncur di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Awak media dan vlogger Lampung mendapat kesempatan langka untuk merasakan sensasi berkendara skuter listrik pertama Honda, EM1 e:. Sensasi ini tak lagi hanya impian, melainkan kenyataan yang mereka rasakan dalam kegiatan Press Gathering di Notiz Hut Café Sukarame, Bandar Lampung, pada Sabtu (23/3/2024).

Event yang dihadiri oleh awak media, vlogger, konsumen loyal, dan komunitas motor Honda di Lampung ini diselenggarakan oleh PT Tunas Dwipa Matra (TDM), yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di wilayah tersebut.

Selain sensasi berkendara, kegiatan ini juga diramaikan dengan berbagai acara menarik seperti produk exhibition, riding test, community gathering, customer gathering, dan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, General Manager Marketing TDM, Dony Ronaldo, menegaskan bahwa kehadiran Honda EM1 e: merupakan bagian dari komitmen kuat perusahaan dalam menyediakan pilihan moda transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia, khususnya di Lampung.

Dony juga menekankan bahwa Honda tidak hanya menghadirkan produk sepeda motor listrik, tetapi juga menyediakan ekosistem yang menyeluruh mulai dari proses produksi hingga layanan purna jual yang berkualitas.

Honda EM1 e: telah meraih predikat sebagai Most Functional EV Scooter dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Skuter listrik pertama buatan AHM ini menonjolkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan pengguna, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Salah satu inovasi utama yang ditawarkan oleh Honda EM1 e: adalah kemudahan dalam pengisian daya baterai.

Pengguna dapat memilih untuk mengisi daya secara langsung dengan off-board charger atau menukar baterai melalui fasilitas penukaran baterai.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih pola pengisian daya sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari mereka.

Honda EM1 e: PLUS juga dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Model ini hadir dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Harga untuk Honda EM1 e: adalah Rp40.169.000 (On The Road Lampung), sementara Honda EM1 e: PLUS dibanderol Rp40.668.000. Harga tersebut belum termasuk bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik.

Kedua model Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM di Jakarta Utara.

Dukungan dari rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik ini memastikan kandungan komponen lokal mencapai lebih dari 40%, sesuai dengan syarat TKDN untuk mendapatkan bantuan pemerintah.

Performa Honda EM1 e: juga patut diacungi jempol. Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode), sesuai untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan.

Dukungan dari Honda Power Pack Exchanger e: juga memastikan pengguna dapat dengan mudah mengisi daya baterai di beberapa titik di Jakarta, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang waktu pengisian yang lama.

Selain itu, fitur keselamatan dan kenyamanan seperti Battery Safety-Lock, lampu LED di semua titik pencahayaan, Inner Rack, USB charger, dan digital panel meter turut melengkapi pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Honda EM1 e:.

Ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci, dipadukan dengan sistem pengereman cakram depan berukuran 190mm dan drum brake belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS).

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadir sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari.

Dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik, pengguna dapat merasakan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dan ramah lingkungan dengan motor listrik Honda ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *