BERITA

Gubernur Arinal Antusias Terhadap Rencana Investasi Angel Yeast di Lampung

147
×

Gubernur Arinal Antusias Terhadap Rencana Investasi Angel Yeast di Lampung

Sebarkan artikel ini
Gubernur Arinal Sambut Rencana Perusahaan Angel Yeast untuk Berinvesitasi di Provinsi Lampung
Gubernur Arinal Sambut Rencana Perusahaan Angel Yeast untuk Berinvesitasi di Provinsi Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memberikan sambutan positif terhadap rencana perusahaan Angel Yeast untuk berinvestasi dalam pembangunan pabrik turunan tapioka dan gula di Provinsi Lampung.

Kunjungan dari Group Angel Yeast, yang merupakan investor produk ragi terkemuka nomor satu di Tiongkok dan nomor dua di dunia, disambut dengan hangat oleh Gubernur di Aula Mahan Agung, Bandar Lampung, pada Selasa (27/2/2024) malam.

“Sebagai perwakilan dari Pemerintah Provinsi Lampung, saya dengan senang hati menyambut kedatangan tamu dari Tiongkok yang berencana untuk berinvestasi di Sai Bumi Ruwa Jurai,” kata Arinal.

Angel Yeast berencana untuk mendirikan pabrik turunan tapioka dan gula di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, General Manager Angel Yeast, Xiao Minghua, hadir bersama Presiden Direktur PT Sungai Budi Group, Widarto.

Arinal menyatakan bahwa investasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dengan menciptakan lapangan kerja baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara optimal.

“Ikutlah bersama-sama dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Arinal menjelaskan bahwa Provinsi Lampung, sebagai pintu gerbang Sumatera, memiliki posisi strategis secara regional dan nasional dengan potensi besar dalam berbagai sektor, termasuk sumber daya alam, demografi, dan pariwisata alam serta budaya.

“Saya telah menyampaikan potensi Lampung, termasuk di sektor pariwisata, kepada para pengusaha yang difasilitasi oleh Bapak Widarto, dengan harapan agar Lampung semakin maju di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Angel Yeast, Xiao Minghua, berharap untuk mendapatkan dukungan dalam rencana investasinya di Provinsi Lampung.

“Kami merasa nyaman setelah mengunjungi Lampung ini dan berharap dapat berinvestasi di sini. Kami memohon dukungan dan bantuan dari Bapak Gubernur,” ujar Xiao.

Dia juga menyatakan bahwa pihaknya telah mendengarkan dengan seksama penjelasan dari Gubernur mengenai potensi luar biasa yang dimiliki oleh Lampung.

“Kami berterima kasih atas penjelasan Bapak Gubernur tentang kebijakan dan potensi Lampung,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *